CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nisa Sabyan Blunder Di Syair Ramadhan, Menyanyikan Lagu Ya Tabtab Nancy Ajram
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb648f4b8408805117ef3d2/nisa-sabyan-blunder-di-syair-ramadhan-menyanyikan-lagu-ya-tabtab-nancy-ajram

Nisa Sabyan Blunder Di Syair Ramadhan, Menyanyikan Lagu Ya Tabtab Nancy Ajram

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 15
manusia t4 salah kan yah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 9 lainnya memberi reputasi
Ya namanya aja bahasa arab.
Org yg engga begitu paham. Ya engga bakal heran lah. Wong mereka engga tau artinya wkwk. Padahal kan diarab sana juga memang bahasanya begitu. Yg kita kenal diindo itu bahasa arab ya bahasa agamis. Religi.... Padahal bagi org sana ya sama aja kyk kita bahasa indo...

Jadi beda arti mungkin jatuhnya kalo kasusnya gini wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 11 lainnya memberi reputasi
yang penting lagu arab gan.. bodoamad lirik n temanya paan olang indo KAGAK PAHAM inih 🤪

mungkin gitu ngebatinnya si sabyan team emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 10 lainnya memberi reputasi
nitip jejak..balik lagi klo udah maghrib..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 9 lainnya memberi reputasi
hantam terus, yg penting program acara berjalan dan rating bertahan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 10 lainnya memberi reputasi
Saya tidak peduli lagunya
saya cuma mau lihat dek Nisa

emoticon-Kiss emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 9 lainnya memberi reputasi
Yang penting menghasilkan hantam saja gan, urusan arti nomer sekian emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 10 lainnya memberi reputasi
jd inget waktu zaman sekolah dulu, kebetulan ada mapel B.Arab, sering bilang "Alhamdulillah, anta kalbun" ke org2 yg ga tau bhs arab, mereka senyum dan jawab "Alhamdulillah" jg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dikampung gw apapun bacotan arabnya kalo depannya Tsuma Ila pasti auto amiin..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
mungkin, intinya lagunya bahasa arab aja wkwkwk
mau itu lagu tentang apa, ceritanya apa, pokonya bahasa arab udah rohani banget..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 11 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
gpp....selama kpai apa kpi gak ikut komen....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 9 lainnya memberi reputasi
Sudah pernah dibahas sama UAS soal lagu arab, lupa soal lagu yang dimaksud. Bahkan pernah diputar di masjid lagu itu karena ya dipikiran mereka yang penting lagu arab, sama pemikirannya kayak yg punya acara itu.
Hati-hati yee.
Btw, di acara itu kalo setiap segmen nyanyi, ustadz yg cowo (lupa namanya), kalo pas di shoot ke muka dia kok kayaknya boring banget, ga tahu deh apa yg dipikiran pak ustadz-nya. 🙏😅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 10 lainnya memberi reputasi
kan pemirsa televisi indonesia emg gitu, asal bahasa arab, pake hijab, udah dianggep Religius..
makanya ada istilah MABOK AGAMA. Nah yg kayak gitu itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 13 lainnya memberi reputasi
yaaa...Arab maklum,bre..emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 10 lainnya memberi reputasi
Lha editor sama produsernya mintanya gimana om? Screening ya gak ada?

Ato jangan jangan mereka yg request?emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 10 lainnya memberi reputasi
Yang penting bahasa arab, gaskeeun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 12 lainnya memberi reputasi
lagu mesum di nyanyiin wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 12 lainnya memberi reputasi
nice info gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 11 lainnya memberi reputasi
jadi inget ada suatu ketika sifulan org indo berhaji ke makah, saat mau balik jalan2 sifulan ke pasar untuk cari oleh2 dr arab.
seketika dia melihat toko elektronik dia beli radio dg harapan untuk di berikan ke cucunya, agar pandai mengaji nantinya..
sampai di indonesia setelah lelah seremoni penyambutan dipanggilah cucunya..
cu ini kubelikan alat untk belajar mengaji, kau dengarkan agar hafal lantunan alquran..
cucunya pun gembira segera dibuka kotak hadiah dan dinyalakan bunyi kresek kresek saat diputar knobnya munculah bunyi
"Radio Republik Indonesia, menjalin persatuan dan kesatuan"


profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 3 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di