Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hanasoraAvatar border
TS
hanasora
Kedutaan Thailan Ikut Turun Tangan Soal Keselamatan Lisa 'BLANKPINK'


Lisa 'BLACKPINK' dikabarkan beberapa waktu lalu telah mendapatkan ancaman melalui seseorang tak dikenal di media sosial. Akun tersebut mengklaim akan membunuh Lisa. Ancaman tersebut membuat para penggemar menjadi marah dan takut akan keselamatan. Mereka lalu memberikan dukungan dengan memberikan pembelaan terhadap Lisa. Banyak juga yang melapor ke pihak YG Entertaiment dan Kedutaan Besar Thailand.

Laporan tersebut ternyata mendapat respon dari Kedutaan Besar Thailand. Pihak Keduataan Besar Thailand pun memebuat suara akan kasus ini, Mereka melalui akun Twitter menyatalan telah melaporkan situsasi tersebut kepada pihak YG Entertaiment.  “Dari tanggal 2 hingga 6 Mei, kami menerima banyak email dan pesan langsung (DM) tentang ancaman yang dilakukan secara online terhadap Lisa. Kami telah memberi tahu agensinya YG Entertainment," tulis pihak Kedutaan Besar Thailand.


"
Melansir dari Soompi, Yonhap News menuliskan jika melalui telepon dan email, kedutaan telah mengkonfirmasi bahwa informasi yang dibagikan di akun Twitter mereka benar. Pihak Kedutaan Besar Thailand sudah menyampai semua informasi terkait kasus ancaman terhadap Lisa itu kepada YG Entertaiment. Mereka bahkan menyatakan akan turun tangan dan menawarkan bantuan untuk kasus tersebut karena Lisa adalah warga negara Thailand yang bekerja di Korea.

Pihak YG Entertaiment juga telah memberikan respon terhadap kasus ini. YG Entertaiment berjanji akan melakukan yang terbaik utnuk melindungi artis dan penggemar mereka. Secara konsisten, YG Entertaiment akan terus mengawasi perkembangan kasus ini dan mengumpulkan informasi yang diberikan oleh penggemar. Mereka juga akan menindak tegas terhadap ancaman-ancaman tersebut. 



Sumber: Soompi
Diubah oleh hanasora 08-05-2020 13:20
78Kg
risky.jahat
onik
onik dan 5 lainnya memberi reputasi
6
845
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan