iminimin7719Avatar border
TS
iminimin7719
Dari Cimoy Montok Sampai Popo Bohay, Makin Banyak Orang Terkenal Gegara TikTok

Sumber gambar: instagram

Makin lama aplikasi TikTok makin digemari oleh semua kalangan. Tak terbatas pada kaum remaja saja, TikTok juga digemari oleh kalangan artis. Gak Cuma artis Indonesia loh, artis K-pop sekelas Oh Sehun (member boyband EXO) pun pernah membuat video TikTok dan menggunggah video tersebut di akun instagramnya.

Cara main TikTok ini gampang, tinggal pilih lagu latar terus rekam deh video joget-joget seasik mungkin. Di siniliah dibutuhkan kreativitas kita dalam membuat video. TS sendiri pernah mencoba memainkan aplikasi TikTok dan memang seru sih guys!

Sejak awal kemunculannya aplikasi ini memang sudah digandrungi, dulu sih banyakan ABG labil yang maen. Sebut saja Bowo Alpenlible (Bowo TikTok) dia terkenal karena aktif di aplikasi TikTok, bahkan doi sampai punya penggemar dan sempat mengadakan meet adn greet berbayar.
Namanya pun dikenal banyak orang sampai sekarang (terutama netijen). Fyi, Bowo mendapat julukan Raja TikTok.

Dulu ane pernah denger kabar katanya aplikasi TikTok ini sempat dibanned/diblokir oleh kominfo, karena dianggap memberikan pengaruh negatif bagi anak-anak. Namun pemblokiran itu cuma sementara saja, soalnya banyak juga netizen yang nggak setuju dan memprotes supaya TikTok nggak diblokir lagi.

Kemudian ada juga TikTokers bernama Cimoy Montok, dia juga dikenal di dunia maya karena maen TikTok. Dia juga mendapat ribuan pengikut di instagramnya. Wajahnya sering terpampang dijadikan meme, entah itu merupakan suatu bentuk bullyan atau tidak, namun hal itu membuat Cimoy makin terkenal saja.

(Cimoy montok)


Tak berhenti di Cimoy, ada pula cewek bernama Popo Bohay yang sekarang sering wara-wiri di akun meme. Makin terkenal, ternyata ia juga tenar di kalangan pengguna aplikasi TikTok. Pengikut instagramnya kini pun sudah sampai dua puluh ribuan pengikut. Padahal waktu pertama kali lihat video Popo Bohay ini, ane agak sedikit shock karena menurut ane nih ya, gak ada nilai seni’nya. Belum lagi captionnya si Popo Bohay ini yang kata-katanya kayak sengaja dibikin menjurus ke hal-hal berbau mesum, wkwk. Tapi lucu juga sih.

(Popo Bohay)

Gak gampang memang meraih popularitas, makanya orang yang ingin populer harus berusaha dengan cara yang agak nyeleneh. Buat yang pengen terkenal, mungkin aplikasi TikTok dapat menjadi alternatif yang patut diperhitungkan.

Tapi hal paling menyakitkan menjadi terkenal karena aplikasi Tiktok adalah sering kena bully guys! Ketiga orang yang ane sebutkan di atas kayaknya udah kenyang memakan bullyan netizen yang pedesnya minta ampun. Kolom komentar di postingannya lebih banyak mengandung kata-kata pedas dibandingkan komentar positif. Semoga para seleb TikTok dapat menghasilkan karya yang lebih berkualitas supaya image TikTok menjadi lebih baik lagi, dibandingkan hanya mengekspos keseksian semata.


Sumber: Opini Pribadi
zafinsyurga
infinitesoul
nona212
nona212 dan 22 lainnya memberi reputasi
21
15.6K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan