CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ferdian Paleka Dikerjai di Rutan, Disuruh Berendam Air Sampah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb65737b840884a9a6a63d0/ferdian-paleka-dikerjai-di-rutan-disuruh-berendam-air-sampah

Ferdian Paleka Dikerjai di Rutan, Disuruh Berendam Air Sampah

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 15
kok bisa?
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 5 lainnya memberi reputasi
Hukum di indo boleh kayak gini ya? Para Napi dan penjaga tahanan gak kena hukum membiarkan hal2 seperti ini?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 6 lainnya memberi reputasi
harusnya gak usah viral dulu ini video, biar disiksa nya lebih lagi. klo keburu viral tar bisa di stop ini malah balik nyerang dr keluarganya nanti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 5 lainnya memberi reputasi
kalo dari awal minta maaf terus bawa pengacara mungkin bisa di pertimbangkan tahanan rumah , nah status dpo (melarikan diri) bikin kerjaan tambahan kepolisian
pas masuk sel di jorokin yah seperti itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dwinarian dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wenwen333
masih untung kagak dipaksa masuk ke sarang bencong? ..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 6 lainnya memberi reputasi
lingkaran setan ya nih orang keluar dari penjara jadi suram masa depannya malah memproduksi kriminal baruemoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 5 lainnya memberi reputasi
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 4 lainnya memberi reputasi
kasian juga ya kalo ada perundungan kaayak gitu, harusnya sih gak perlu divideokan , biar apa coba??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ferdian banci amat mentalnya..ngelawan kek...ga bakal polisi berani bikin loe bonyok atau ngebiarin kriminal lain bikin loe bonyok..scr ni kasus diliput nasional
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 4 lainnya memberi reputasi
wkakakakak bokongs tercolek emoticon-Leh Uga
Nikmati ajah apa yg udh terjadi
selamat datang di rumah baru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 4 lainnya memberi reputasi
hahahaha kgk bayar uang keamanan seh....gimana yutuber? 🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 4 lainnya memberi reputasi
ditatar supaya bisa berguna nantinyaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 4 lainnya memberi reputasi
kasih pelajaran berharga d dalam sono biar klo mau bikin konten mikir2 lagi dan otaknya d pergunakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 4 lainnya memberi reputasi
Benar dia gak seharusnya dibalas seperti itu... padahal bnyak perampok sadis, begal dll yg lebih parah...
Tapi kenapa hanya prank begitu sampai orang pada benci banget...
KARENA dia ngerjain orang dengan sengaja direkam, dipamerkan di youtube seolah dia puas dengan tertawanya...
Itulah yg memicu orang2 jadi bringas...
Itu manusiawi.. jadi bukan masalah hanya prank atau bukan kejahatan besar.. tapi orang2 melihat langsung aksinya... itulah kejahatan dia sebenarnya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 7 lainnya memberi reputasi
kalau hukum adalah panglima, maka duit adalah tuhan........

eye for an eye makes the whole world blind
emoticon-thumbdown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 7 lainnya memberi reputasi
kerasa kan sekarang kalo dijailin, karma tetap karma man, hidup mah lurus lurus aja jangan bikin ulah mulu,,,,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 4 lainnya memberi reputasi
biaa dobos tu pantat kena gilir gratisan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 4 lainnya memberi reputasi
Kalo sombong terlalu tinggi, kalo jatuh sakit banget. Mau nyesel dah terlambat, dah dikasih kesempatan buat minta maaf malah ngejek. Segala kesempatan buat perbaiki keadaan malah di sia-sia kan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


banyak orang bilang, ditangkap buat orang kapok, kenyataannya kebanyakan orang keluar penjara justru makin jadi beringas bahkan bisa malah jadi psikopat karena pembinaan di tahanan ga berjalan semestinya. jadi ga heran banyak orang yg keluar dr penjara malah makin jahat karena bisa ngeluarin pelampiasannya di luar. seandainya orangtua nih punya banyak uang gw yakin bakal dituntut balik nih kepolisiannya video pertama yg ada kalimat "bebas tp boong" itu aja udh pelanggaran penanganan tersangka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 5 lainnya memberi reputasi
mampus hahaha diospek sama tahanan disana emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 7 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di