CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
[Curhat] Lelah dengan sifat istri yang kekanak-kanakan.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6f0dae65b24d15713f0732/curhat-lelah-dengan-sifat-istri-yang-kekanak-kanakan

[Curhat] Lelah dengan sifat istri yang kekanak-kanakan.

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
Ane sebagai cewek juga masih labil sama cowok ane, tapi bedanya ane belom nikah dan nggak pernah sampai lost contact. Mungkin agan perlu ngasih perhatian lebih ke dia atau ngasih kejutan hadiah yang dia suka. Sekali2 dipuji atas kerja kerasnya. Diobrolin juga baik-baik masalah dan solusinya apa. Kalo nggak bisa, ngajak istri agan bareng ke psikolog mungkin bisa jadi solusinya. Walopun menguras kantong sedikit tapi kalo ada psikolog sapa tau bisa dibantu masalahnya. *Maaf ya gan kalo agak sotoy. Semoga masalahnya cepet selesai.
Sorry agak frontal..

Tp coba rumah lw di pasang CCTV, doi kalo pergi lapor lu ga? jgn2 ada another men.. Lw udah gak ***** 2 tahun men, gak mungkin banget kalo gak ada apa2 sama bini lo.

Tp jangan sampe cerai, karena harus ada biaya membesarkan anak dan duit buat istri yang harus lw pikirin kalo lo cerai. Cari jalan lain emoticon-Big Grin

Sekali lagi maaf kalau agak frontal..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mungkin dia nggak sangup LDR
jadi bawaannya kesal mlulu... emoticon-Mewek
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda


Quote:

Nah ini bener yg agan ini bilang khususnya yg ane bold, rumah tangga ane kersis kaya agan ini 2 anak 3,5 tahun pernikahan.
Diam itu bukan mengalah gan, ada jenis perempuan yg kalo didiemin makin menjadi2, minta maaf aja dgn tulus, walau kita semua tau yg salah siapa.
Menurut ane masalahnya kyknya di krgnya perhatian yg diinginkan si istri karena LDR itu gan, cb agan cari cara soal itu dulu, mgkn agan bs buka usaha lain yg bs buat agan dekat sama keluarga ? Lbh baik korbankan pekerjaan sih menurut ane kalo itu bs jd solusinya. Rumah tangga stabil dengan balancenya uang dan waktu, klo uang pas2an waktu pun kurang bisa jd sumber masalah, Rumah tangga terlalu mahal untuk disia-siakan begitu aja.
Dan ingat, perempuan dan anak kecil itu sama, mau se tua apapun dia seberwibawa pun di mata org lain, sifat aslinya yg kekanak-knakan dan ingin dimanjakan ttp ada
kalo udah ga kuat pisah emg jln terbaik, tanya hati agan gmn, karena hati tahu jawabannya emoticon-Toast emoticon-Traveller
profile-picture
goyangaja memberi reputasi
Sabarr bgettr agan ni jadi suami
Cari waktu ajak bicara kepala dingin..cari masalahnya apa sampe ke akar2nya..
Kadang kemarahan itu ekspresi ingin diperhatikan tp tidak tahu cara menyampaikan.
Selama tidak ada org ketiga, gw rasa pernikahan wajib diselamatkan.
profile-picture
goyangaja memberi reputasi
ya menurut saya kamu uda terlalu diinjak2.
kalo istri ga kasi hak suami(pelayanan dan sunnah rosul) maka suami juga ga kasi hak istri. (salah vs salah)

dan pada puncaknya bisa juga agan memberikan surat cerai pada istri dengan predikat tidak melaksanakan kewajjiban sesuai dengan tuntutan kelembagaan dan keagamaan. pastikan kasus ini viral dan biar istri tidak keluar dari pernikahan ini dengan selamat (at least biar laki2 lain tau dia ga bisa long term material --- paling mau nya duit aja)

bagi beberapa orang (co ce) kadang mereka berhub ingin punya harapan ideal. saat sikon dunia tidak ideal mulai lah dia cari2 cara utk keluar dari situasi itu (fuck komitmen, dia bukan pengusaha besar, orang suci, atau publik figur, tinggal pindah kota uda beres bersih semua historinya)....karena jaman skg banyak orang dicuci otak utk mikir hanya mau hidup enak aja (apalagi ngintip hidup2 palsu sosialita di instagram, ke sana sini...makan ini itu...naek ini itu...parti ini itu...dsb).

kalo saya jadi agan.....mulai bulan depan...saya ga pulang ke rumah. gaji sya kirim separo aja. sisanya saya akan mulai cari pasang baru....utk refreshing di kota kecil tempat agan dinas. biar hati agan plong dan utk obat dari rasa terluka akibat dihina terus menerus sama istri. kalo agan sayang sama keluarga. pertam2 agan harus SAYANG SAMA DIRI SENDIRI DULU. HORMAT SAMA DIRI SENDIRI DULU> baru kmd org lain bisa melihat dan menghormati diri agan.

lebih baik DUDA tapi ada KEHORMATAN. daripada PRIA BERUMAHTANGGA PALSU (palsu ??? ya silakan agan assess dan nilai sendiri......apakah kondisi RT agan saat ini adalah RT asli? pisah kamar ,tidak ada kewajiban. dsb. tentang anak...dia pelihara krn itu memang darah daging nya bukan krn melihat RT ini. faham ya?)

dicoba aja dulu 2-3- bulan gan. biar nanti keliatan istri makin berubah baik (krn ngarep 6 juta mu ) atau makin hancur (dia ngajuin cerai) tapi eitherway.....mending disuntik jarum biar cepat selesai sakitnya daripada sakit 2 tahun ga selesai2.....ini agan bayangin...mau kaya gini sampai usia 60 tahun?
profile-picture
rutheme memberi reputasi
Istri TS harusnya kenalan sm ane kyknya, biar tau gmn rasanya pny suami yang nganggur. Dan gmn rasa bersyukurnya klo dikasih uang bulanan 5jt sm suami 🙄🥀
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jejak gan..
Post ini telah dihapus oleh KS06
Coba diselidiki dulu gan
barangkali (mohon maaf) ada orang ke 3 dalam hubungan agan
apalagi agan jarang pulang ke rumah
Sabar ya gan.. komunikasi masih perlu diperjuangkan bila agan mau ada perubahan.. yang pasti perceraian akan benar2 berdampak ke psikologi anak..jadi kalau bisa diperbaiki ya perbaiki dulu.. saran ane ajak istri refreshing.. kemudian ajak bicara apa inginnya istri.. ada keinginan untuk memperbaiki atau tidak.. tetap sabar ya gan
Halaman 9 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di