CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fenomena Masa Kini : Antara Pansos, Cari Sensasi Hingga Kontroversi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb5bf6088b3cb1856521ba3/fenomena-masa-kini--antara-pansos-cari-sensasi-hingga-kontroversi

Fenomena Masa Kini : Antara Pansos, Cari Sensasi Hingga Kontroversi

Pansos, Cari sensasi hingga Kontroversi adalah tiga hal yang tak asing lagi di masa kini. Hadirnya dunia maya telah mengubah banyak hal di masa sekarang hingga hadirlah para selebriti di media sosial. Semua orang bisa berpeluang terkenal, karena tak sedikit orang yang tadinya biasa-biasa aja kini bisa menjadi orang terkenal dan populer di mata orang-orang sehingga hal ini mendatangkan keuntungan bagi setiap orang yang menjadi selebriti dunia maya.
Fenomena Masa Kini : Antara Pansos, Cari Sensasi Hingga Kontroversi

Credit : tribunnews.com

Hadirnya media sosial tak dapat dipungkiri telah menghadirkan banyak hal sehingga menjadi jalan bagi sebagian orang yang mencoba untuk meraih popularitasnya. Tak sedikit orang yang populer karena prestasi namun tak sedikit pula orang yang terkenal dengan cara kontroversial. Dibandingkan terkenal dengan cara membuat prestasi, tak sedikit orang yang menggapai popularitas dengan cara menebar sensasi dan kontroversi. Hal ini menjadi sebuah ironi tersendiri dimana seseorang menghalalkan berbagai cara agar dirinya bisa terkenal di mata orang lain meskipun banyak yang benci.

Di masa sekarang tentu banyak sekali para konten kreator di dunia maya, namun diantara banyaknya konten kraetor tak jarang membuat miris karena ada oknum konten kreator dunia maya yang lebih mementingkan views dan popularitas dibandingkan mengedepatkan akal sehat dan berpikir jernih. Tak sedikit dari mereka yang berambisi meraih popularitas seakan rela mempermalukan dirinya di hadapan umum demi sebuah ketenaran.

Pansos, Cari Sensasi hingga kontroversi. Tiga hal ini memang seringkali menjadi jalan instan bagi seseorang untuk bisa segera terkenal dan meraih popularitas. Hanya demi views dan followers terkadang dengan teganya membuat konten yang tak mendidik dan melecehkan orang, tak hanya itu saja tak jarang hal-hal sensitif pun dibuat kontennya sehingga membuat orang yang membuat konten tersebut dihujat banyak orang. Belum lagi dengan mereka yang pansos dengan cara kontroversial ataupun membuat hal kontroversi seperti pura-pura ingin mengakhiri hidupnya sendiri demi menjaring para followers.

Mereka yang ingin pansos, cari sensasi hingga membuat hal kontroversial ini memang miris dan ada di masa sekarang ini sehingga menjadi fenomena tersendiri di masa kini. Dari waktu ke waktunya mereka yang mencari popularitas dengan cara pintas ini selalu saja ada dan mungkin bertambah banyak. Dari berbagai kejadian yang ada modusnya selalu sama, buat sensasi atau membuat hal kontroversi dan setelah ramai dibicarakan dan dirinya merasa terdesak ujungnya akan meminta maaf, sungguh ironis sekali dimana akal sehat dan nurani dikesampingkan hanya demi sebuah views dan popularitas dengan banyaknya followers.
Fenomena Masa Kini : Antara Pansos, Cari Sensasi Hingga Kontroversi

Credit : ytimg.com

Pansos, Cari sensasi dan kotroversi merupakan sebuah fenomena masa kini untuk meraih popularitas secar instan, lalu sampai kapan semua ini akan berakhir? semua akan berakhir jika setiap orang lebih mengutamakan akal sehat dibanding membuat sesuatu hal kontroversial yang mempermalukan dirinya sendiri. Bila masih banyak yang mencoba populer dengan cara kontroversial maka jangan harap semua ini bisa berakhir dan kejadian tersebut akan ada dari waktu ke waktunya. Bagi kita tentunya hindari mencari popularitas dengan cara pansos, cari sensasi ataupun membuat kontroversi. Jauhilah hal tersebut dan kedepankan akal sehat kita agar tak mudah tergoda dengan popularitas dengan cara instan. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 25 lainnya memberi reputasi
Reserved
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
Kasihkan anak tangan-tangankan, kasihkan bini tinggal-tinggalkan (sayang di anak dibenci, sayang di negeri ditinggalkan)

Artinya = yang disayangi itu hendaknya jangan terlalu dimanjakan.

Keliatan dari gaya beliau "lord prank" kalau di manja dan suka melawan. Ya jadi gitu deh...
Semoga jadi pelajaran hidup yg berguna untuk jadi pribadi yg lebih baik lagi ya "lord".
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
Sudah saatnya negara kita mewajibkan Wajib Militer untuk memperbaiki mental anak Indonesia agar terhindar dari yg namanya Alay.

Dengan wamil ane yakin anak2 Indonesia bisa lebih disiplin lagi dan tidak membuat hal2 aneh lainnya yg dpt merugikan diri sendiri serta orang lain.



emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalau mas F ini spertinya salah asuh. Kluarganya brusaha nutup2in tentang si F bahkan bapaknya bantu pelariannya. Musti diusut jg pola asuh sang ortu emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane bacanya Thanos.. Tp gbrnye si Cungkring emoticon-Mad (S)
profile-picture
profile-picture
liee dan darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
apalah artinya hidup seribu tahun kalau tidak ngonten? emoticon-Amazed
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waaah... GanTafa mo jd youtuber jugak yah???
Fenomena Masa Kini : Antara Pansos, Cari Sensasi Hingga Kontroversi
Fenomena Masa Kini : Antara Pansos, Cari Sensasi Hingga Kontroversi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
udha masuk bui ini orang bray
fuck, cuma gara2 prank doank
fucking stupidity to the max level
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Perlu gk ya sedari dini dimasukkan semacam pendidikan bijak bersosmed? Disertai konsekuensi dan risiko apabila dilakukan?
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan liee memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo cari sensasi sebenernya daridulu udah ada di televisi sih, cuma sekarang masyarakat lebih pinter dan lebih sadar kalo itu cuma sensasi doang
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan liee memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kealayan human +62 ya ane sih sukurin dia dipenjara karena ulahnya

sekarang nunggu atta gledek yg kena jugaemoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan liee memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
baguss....

Pansos, Cari sensasi dan kotroversi merupakan sebuah fenomena masa kini untuk meraih popularitas secar instan, lalu sampai kapan semua ini akan berakhir? semua akan berakhir jika setiap orang lebih mengutamakan akal sehat dibanding membuat sesuatu hal kontroversial yang mempermalukan dirinya sendiri. Bila masih banyak yang mencoba populer dengan cara kontroversial maka jangan harap semua ini bisa berakhir dan kejadian tersebut akan ada dari waktu ke waktunya. Bagi kita tentunya hindari mencari popularitas dengan cara pansos, cari sensasi ataupun membuat kontroversi. Jauhilah hal tersebut dan kedepankan akal sehat kita agar tak mudah tergoda dengan popularitas dengan cara instan

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

jaman skrg bnyk org iri dan pansos
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan liee memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Mudah2an banyak yang nyadar
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di