CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Inilah 5 Film Keren Yang Awalnya Justru Dapat Review Negatif
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb23ea08d94d013ac23d6c5/inilah-5-film-keren-yang-awalnya-justru-dapat-review-negatif

Inilah 5 Film Keren Yang Awalnya Justru Dapat Review Negatif

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
wuih itu mah film lawas semua yak, ane aja belom lahir tuh. tapi kek gt jg gak heran sih, balik lagi ke selera dan cara pandang org beda2. terkadang justru penonton punya cara pandang tersendiri dimana film itu jd bagus bagi mereka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
ane belom nonton semuanya.. tapi ada satu reommend ane yaitu THE MIST
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
keren keren sih film lawas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
apa cuma ane doang yg belom pernah nonton itu smua pilem?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
skenario dan jalan ceritanya selangkah lebih maju dari imajinasi penonton, makanya delay gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
The shining meme legend
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
karena banyak filem penerus yang kualitasnya lebih buruk dari film lawas, begitulah emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


iya bener, judulnya apa brey lupa bener, yg paling berkesan waktu adegan berantem nya paling memorable itu emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
Semua film udh ane lahap, contoh film-film abadi karena terus jadi pembicaraan tiap masa 👍🏻
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
iyah, jadinya seru juga ditonton..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
Hallowen udah bagus kok hehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
satupun ane blm nonton, klo star wars emg kurang demen, tp ane demen gamenya yang terakhir jedi emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
kritikus kadang emang lebay kalo mengkritik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
halloween boleh juga filmnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
kok setelah bertahun2 baru tau klo filmnya ternyata bagus. film jelek kok ditonton lagi sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
Yakali Star Wars 5 dibilang jelek, ane aja pertama kali nonton langsung jatuh cinta emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
padahal bagus2 kan film nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
penilaiannya bisa berubah gituu yak?? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di