CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8c9632f4ae2f16f60e216d/ineffable---part-1

Ineffable

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 280 dari 429
Quote:


Hayy maulaaa...emoticon-flower
Apa kabar pagi ini....emoticon-Big Grin

Quote:


Makanya gak usah ditungguin lagi
Lebih baik baik di sini, rumah kita sendiri...
Ehh, kok malah nyambung ke lirik lagu yaaa....emoticon-Ngakak (S)

profile-picture
actandprove memberi reputasi
Quote:


Alhamdulillah baik bunga .. bunga gmn?
Quote:


Waahh....keren nich act, terbuka dan saling mencari solusi untuk menjaga hubungan tetap harmonis patut di acungi jempol, sebab tidak semua pasangan bisa menerapkan pola komunikasi seperti ini...emoticon-flower

Quote:



Yang gimana ini contohnya gow....emoticon-Big Grin
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Quote:


Alhamdulillah...emoticon-flower
Semoga hari ini mendatangkkan kebahagiaan yang lebih lagi

Quote:


Sama seperti kabar mimaa
Aku baik-baik aja di sini...emoticon-Angel


profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan actandprove memberi reputasi
Quote:


Alhamdulillah seneng deh mendengarnya.. emoticon-Wink

Ada cerita apa hari ini


Quote:


Ceritanya mau off dulu yaa...
Nanti sambung lagi...emoticon-Big Grin
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Quote:


Iya bunga.. yg semngt ya.. dan harus fokus.. emoticon-Malu
ud pda bgn blm nich??
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Quote:


Gak bobok emoticon-Big Grin
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Kan lagi tersibukkan hal lain emoticon-Big Grin
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Bebersih rumah emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Ya semoga saja kagak om,
emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Quote:


Iya deh iya emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
actandprove dan pe.rusuh memberi reputasi
Quote:


Dirimu lagi curhat kah? emoticon-Leh Uga
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
#15

Ineffable - Part 1

Setiap insan akan mengambil jatahnya masing-masing dari dunia ini, bahagia ataupun sengsara.

Sesuatu yang telah ditakdirkan atasmu, baik ataupun buruk, tidak akan pernah melesat darimu.

Maka, ridholah engkau dengan takdir-Nya. Lalu, ucapkanlah, "Alhamdulillah."

profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh heane
Quote:


Masih adalah sedang dalam keadaan belum selesai atau sedang berlangsung. Itu menurut KBBI pak brader. emoticon-Big Grin
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Siap mas, pleswan lagi nih
emoticon-Leh Uga
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Quote:


Bener mas. Apalagi bonus nelponnya ke semua operator lagi ya, jd bisa berhemat
emoticon-Leh Uga
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Quote:


Tak bantu tambah siji emoticon-Big Grin
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Quote:


Pagi juga gan
emoticon-Shakehand2
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 280 dari 429
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di