CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gue Keturunan Prabu Brawijaya (Raja Majapahit)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb22d5e365c4f591762ed29/gue-keturunan-prabu-brawijaya-raja-majapahit

Gue Keturunan Prabu Brawijaya (Raja Majapahit)

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 18
terus dengan ente itu keturunan brawijaya, apa ente bakal daoat bentuan sembako dari ningrat2 brawijaya?

B aja kali
gw juga keturunan Hamengkubuwono tapi biasa aja tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 7 lainnya memberi reputasi
Ane juga kepikiran nyari silsilah keluarga kali aja ada keturunan Prabu Siliwangi emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 7 lainnya memberi reputasi
terus dengan ente itu keturunan brawijaya, apa ente bakal daoat bentuan sembako dari ningrat2 brawijaya?

B aja kali
gw juga keturunan Hamengkubuwono tapi biasa aja tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


emang harus sendiko dawuh sama sinuwun sultan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
anjaaayy.....ternyata kita sodaraan wahai TS ... 😨😨😨😨😨😨
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 7 lainnya memberi reputasi
ane malah keturunan salah satu (selir) raja Jawa, tapi bagi ane itu bukan suatu yg harus dibanggakan, lebih tepatnya aib sih... you know selir = simpanan emoticon-Smilie
Tapi untungnya di masa kini ane gak jadi simpanan pejabat kayak ayam kampus emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bikin kerajan majapahit new gan
agan kan darah biru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane keturunan pejuang kemerdekaan indonesia gan.
emoticon-Merdeka emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 8 lainnya memberi reputasi
yg jelas ane keturunan orang baik2..bukan penjahat pki apalagi koruptor..karena ane cuma anak petani.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 8 lainnya memberi reputasi
wah ente sama kaya ane gan wkwk, ane turunan prabu siliwangi tapi ane bodo amat ga peduli wkwk. ayah ane kalo cerita sampe hapal betul silsilah nya dari awal sampe sekarang gangerti lagi dah ane emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mantap Gan..ente darah biru....
emoticon-Wowemoticon-I Love Kaskus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 7 lainnya memberi reputasi
Ane keturunan Adam...sama kayak ente. Kita saudaan juga emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 6 lainnya memberi reputasi
Brawijaya empire.. aka klonengan turunan earth empire aka sunda empire.. keren luh gan.. emoticon-Cool emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ontagram
ah elah gitu doang

nih gw keturunan asli dari planet namek , baru eksodus ke bumi 20 taon yang lalu gara2 perang di planet gw,....

Kakek nenek masih di Namek rencana lebaran besuk baru mau pulang kampung lagi...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 5 lainnya memberi reputasi
lu pada masih kalah dengan keturunan Sunda Empire.
yg akan menguasai dunia


tapi boong
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 7 lainnya memberi reputasi
komentarnya tentang sabda palon nagih janji gan ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 6 lainnya memberi reputasi
ane keturunan clan uchiha persilangan clan senju...jadinya ane punya jutsu makuton sama mangenkyu saringan gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 6 lainnya memberi reputasi
ane keturunan nabi adam adem2 aja kok emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 6 lainnya memberi reputasi
prediksi ane tepat sekali bray..

pasti isinya komeng sumpah serapah yg gak nyambung blas..

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 6 lainnya memberi reputasi
Ebuset keren si. Tapi gue owh aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 13 dari 18


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di