CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Utang AS Capai Rp 375 Kuadriliun, Trump Dijuluki 'King of Debt'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb3cf3f337f9362ec3f4e70/utang-as-capai-rp-375-kuadriliun-trump-dijuluki-king-of-debt

Utang AS Capai Rp 375 Kuadriliun, Trump Dijuluki 'King of Debt'

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 14
kirain uang nya buat beli deadnote
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 7 lainnya memberi reputasi
aneh....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Big Bholo dan 6 lainnya memberi reputasi
Hutang itu penyemangat kerja/hidup... klo gak punya hutang jg gak berkembang... klo gak berani hutang rumah, hutang mobil, motor... gak punya apa2...itu aja positifnya.. hal negara jg sama sy rasa, yg penting jgn fikorupsi oknum, malah lebih nyaman negara, gak ada debt collectornya di prapatan jln..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riansantoso4776 dan 9 lainnya memberi reputasi
astaga itu ada berapa nolnya kira-kira
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 7 lainnya memberi reputasi
negara sebesar USA pun bertumpuk terus hutangnya.

emoticon-Wkwkwk

gimana Indonesia tak berhutang juga.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kebanyakan perang amerika mah, itu utang segitu bayar bunganya aja udah setengah mati tuh US
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 8 lainnya memberi reputasi
tapi ga pernah ditagih debt kolektor keren kan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 7 lainnya memberi reputasi
banyak amat nal.. bagi napa emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 7 lainnya memberi reputasi
Itu utang bakalan awet ampe 7 turunan tuhemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 6 lainnya memberi reputasi

Aku tak bisa membayangkan kuadriliun ..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Seolah" ngutang g papah, wong Amrik aja sampe kuadriliun, bujug dah.. mau cerita apa, Amerika ntu negara maju, kalau pun ngutang struktur ekonomi dll aman, lah negara wakanda ngutang mulu, maju kaga negaranya... mana ada yang presiden janjinya kaga ngutang, eh malah mau ngerubah UU cuma gara" biar bisa ngutang makin GEDEH.. untung di Wakanda..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya elah minjem banyak kan buat perang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 7 lainnya memberi reputasi
boro boro kuadriliun, rautusan juta aja gw blm pernah megang😂 jiwa misqueen ku bergejolak ngoahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 8 lainnya memberi reputasi
Amerika aja ngutang..
Trus yg punya duit itu sebenarnya siapa sih?
Serius nanya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 8 lainnya memberi reputasi
Trump you're so emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 7 lainnya memberi reputasi
ane baca kuadrun emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 7 lainnya memberi reputasi
wkwmwmwmw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 6 lainnya memberi reputasi
Sebagai orang awam ane masih bingung dengan konsep utang2an antar negara ini. Yang pasti sistemnya beda kek sistem utang warteg. Apa ini sama kaya klo negara nyetak uang maka harus kasih jaminan berupa emas batangan ke bank dunia yah? Tapi yg ini emasnya ngutang sama negara lain yg punya banyak emas. Kalo gitu harusnya indonesia auto negara kaya kalo freeport itu dari dulu dipake sama negara emasnya. Bukan cuman dapat persenan pajak dari penjualan doang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Big Bholo dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Negara adidaya saja bisa sampai utang/pinjam uang pasca pemulihan corona..
Kenapa tak cetak uang seperti saran Rizal ramli??
Hahaha ngakak dulu ahh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 7 lainnya memberi reputasi
Harta = HUTANG + MODAL
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 6 dari 14


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di