CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Banyak Dikomplain, PLN Akui Tambahkan Tagihan Listrik di April
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb3495d82d4955523612061/banyak-dikomplain-pln-akui-tambahkan-tagihan-listrik-di-april

Banyak Dikomplain, PLN Akui Tambahkan Tagihan Listrik di April

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Semua Tagihan listrikku normal bln ini, apa kasusnya mirip kasusku dulu thn 2008 pernah kejadian tagihan listrik dimess anak buaku 2200va tiap bln aku cuma bayar ga sampai 100rb. Ada 12 kmr TV cuma satu aku taruh diluar. Ada penertipan dr pln datang kermh menuduh aku mencuri listrik/ngakali meteran ya aku ngamuk tak jancukno lah aku ga paham listrik gmn mo ngotak atik. Mereka nawarin damai tp aku tilak lbh baik diurus dikantor. Dibawa itu meteran listrik kekantor pln aku disuruh masuk ruangan ga tau namanya apa kek teknisi setelah dicek itu meteran ternyata ga ada kecurangan mmg meterannya yg bermasalah. Lalu aku disuruh bayar sisa" pemakain yg uda tahunan
profile-picture
liee memberi reputasi
ditengah masyarakat yang sedang prihatin.. pln ma pertamini malah ngeruk untung sebanyak2nya...

padahal dah ada komut yang paling pro rakyat katanya..
profile-picture
liee memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cieeeee sapi perah koruptor

liat ni cara ngitungnya aja kek gini,wajar terus merugi ni manajemen abal abal
profile-picture
liee memberi reputasi
Bajingan emoticon-Tai
profile-picture
liee memberi reputasi
saya kaget emoticon-Traveller
profile-picture
liee memberi reputasi
wah di tempat ane msh stabil gan ..

coba yg di rumah siang jgn pakai AC jgn disamakan sama kantor ya pakai AC terus .. emoticon-Smilie

#kalau mau aman ya tiap bulan ente foto kwhnya terus di kurangi dan di kali 1 kwh .. emoticon-Malu (S)
profile-picture
liee memberi reputasi
Diubah oleh whycan12345
padahal kantor ane komputernya dah gak nyala semua, atau sekitar 20% aja yang nyala selama kopid, eh ini tagihannya sama kayak pas hari normal, Gila gak itu PLN,!! emg bobrok! mana di tempat ane gk bisa dipasang token
profile-picture
liee memberi reputasi
bnyk alesan

udah di ksh foto msh aja berbelit

najis
profile-picture
liee memberi reputasi
ane udh 2 bulan ini tagihan turun 50%,,, takutnya nanti di bebankan di pembayaran bulan-bulan berikutnya modyar
profile-picture
liee memberi reputasi
ane mau tanya nih pln.
itu kelebihan bisa over loh
misal penggunaan sebulan 240 KWH rata2 selama desember januari februari
bulan maret 270 KWH
bulan april 285 KWH
bulan mei 275 KWH
hitungan PLN kan bulan maret , april 240 KWH lalu mei 350 KWH kan itu masih bener
nah sejkarang skema tagihan PLN kan mirip PAM MISALKAN :
0-100 KWH biayanya misal 100.000
100-200 KWH biayanya 150.000
200-300 KWH biayanya 200.000
300-400 KWH biayanya 250.000 jadi yg seharusnya tiap bulan saya bayar 450rb flat gegara akumulasi abal2 PLN jadi tagihan mei 700rb
itukan curang secara halus donk
kalo mmg waktu korona menghindari petugas penscan meter bisa saja PLN menyuruh pelanggan sms meter per tgl tertentu jangan seperti ini
memang di simulasi saya total pemakaian KWH hitungannya bener. tapi kelebihannyaakan sangat memberatkan buat ekonomi yg lagi lesu begini. ini baru 1 skema padahal ruko, rumah, rumah pinggir jalan, rumah kampung beda2 tarif.
profile-picture
liee memberi reputasi
Bulan lalu 2 kali lipet breee.. Bulan ini liat yak
profile-picture
irawanferry99 memberi reputasi
hmmm senasib sepenanggungan gan... kirain yg ga dpt subsidi ga akan naik harganya taunya malah naik.
profile-picture
liee memberi reputasi
Manajemen apaan nih. Nagih kok pake kira-kira. Ya kali org disuruh bayar seenaknya ga sesuai data. Emang bayar pake daun apa. Lgpl kenapa sih petugasnya ga disuruh kerja aja catat meteran. Cari-cari kesempatan korupsi aja.
Oooh jadi nyari Populis .. bagus ente terus terang.

Butuh pendekatan yang baik -- kayak gini ?!
Kl yg pakai token gmn tuh? Jgn jgn nyedot tokennya jd lbh cepet kaga tuh?
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di