CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Pun Kaget Soal PHK Massal Pabrik Sepatu Buyer Adidas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb3267e5cf6c42caf2080e4/jokowi-pun-kaget-soal-phk-massal-pabrik-sepatu-buyer-adidas

Jokowi Pun Kaget Soal PHK Massal Pabrik Sepatu Buyer Adidas

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Pabrik bakalan pindah ke daerah kecil smua sepertinya,,bentar lg di kota besar g ada pabrik.. emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Buat apaan sih orang kaget diberitain?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
Bukannya ini berita dari dulu ya.. Mengenai banyaknya relokasi pabrik dari jababeka ke jawa tengah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
id....said.... mana nih si said?? Koq gak kliatan congornyaemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:




ngpasin pas ada xorona yh bree
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
presiden kok kagetan sih emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
penyakit dari tahun 80an yg belomm sembuh juga ampe kini (en selamanya):

asing dateng mbawa order global en material
lokal sdiain: pabrik, kredit bank, kacung, mesin, duit
asing yg nentuin harga dasar en kalok kagak cocok tinggal pergi
pindah ke lokal yg lain
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
Maklum pak dhe sudah tua jadi gampang kaget dan bingung.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
UMR gede, kerja ga produktif,

siapa mau nalangin ruginya?

emoticon-Wow

profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 4 lainnya memberi reputasi
bisa bisanya kaget? harusnya presiden itu tau kalo bakal jadi gini. ini juga terjadi akibat pengaruh dari kebijakanlo. harusnya lu tau dengan jelas kalo lo emang presiden cerdas. kecuali lo itu..... dan pura pura kaget. emoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
Kagetmu tak mengubah nasib karyawan yang di PHK. emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 4 lainnya memberi reputasi
Awas prank
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
telat plong...pengusaha dianak tirikan...babu dinomor satukeun...kan guobluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh syahwani.kaskus
KAGET KAGET KAGET AJA BISANYA!!!!
mikir woi! THR wajib dikasih! Pajak mesti bayar! Usaha lagi seret, ada psbb pula! Ga boleh PHK! Belom lagi zombie serikat buruh demo melulu naik gaji!Endasmu dipikir keuangan perusahaan banyak kek negara apa tinggal nyomot doang dari rakyat emoticon-Gila


Kalo gw jadi bos pabrik udah tutup pabrik di sini pindah ke luar da cem vietnam atau thailand emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wen12691
selamat buat yg nyoblos jokodok dan kroninya

mantapp
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
Klo cmn kaget mah, ponakan gw yg umur 5tahun jg bs kaget kalee.. Malah lucu'an keponakan gw klo kaget 😂🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
wkwkwk kaget ga ada solusinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
Dari pertama jadi presiden sampe sekarang kowi kerjaannya kaget melulu. Herman kardon gua...... emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
dh kejadian 2-3 th belakangan..
g hny area barat, area timur sini jg pd relokasi ke jateng..
y semenjak 2 area ini netapin umk yg tinggi.
kantor lawas ai jg tutup pndh ke jateng..
pdhl termasuk anakan plat merah
emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
ya bersukur pindahnya di indo2 juga. kedepan pempus bisa buat titik tengah untuk upah ini.
Investor juga pasti ogah bayar gede gara2 kehidupan hedon tapi skillnya minim.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di