CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
[Live Streaming] Festival Musik ASIA RISING FOREVER dari 88Rising
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eaa6370349d0f078920ff02/live-streaming-festival-musik-asia-rising-forever-dari-88rising

[Live Streaming] Festival Musik ASIA RISING FOREVER dari 88Rising

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
om joji kemana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zaqwert dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waaaah keren maximaaal ini maaah
mantaaap
emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zaqwert dan 6 lainnya memberi reputasi
Aduh cakep cakep bener ini lineupnya, ada Yuna
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zaqwert dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


Iyaa gan, bikin bangga Indonesia. Suka deh liat orang orang berprestasi dan menginspirasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zaqwert dan 6 lainnya memberi reputasi
wah ini gan bisa buat gemen pas di rumah aja ga bisa kemana2 nih haha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zaqwert dan 5 lainnya memberi reputasi
sundul gan emoticon-Sundul emoticon-Sundul besok niiiih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zaqwert dan 5 lainnya memberi reputasi
Wajib nontonn nih. Ada Stephanie Poetri 😍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zaqwert dan 5 lainnya memberi reputasi
Wihhh hari ini nih. Pasti bakal keren banget ini acara yak hahahahaha kerennn
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zaqwert dan 5 lainnya memberi reputasi
wah mantap nihh.. ane banyak yg kaga kenal sih.. tp paling nungguin niki, rich brian, sm stepani ajaa hehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zaqwert dan 5 lainnya memberi reputasi
aye aye
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zaqwert dan 5 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
kereeeeeeennnn banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zaqwert dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kalo nonton ginian udah pasti keren gitu emoticon-Cape d...

Yg dicari dari konser ini demi nikmatin musiknya sendirian atau demi cap keren? emoticon-Cape d...

Andai seluruh dunia tinggal kamu sendirian yg bisa melihat dan mendengar dan temen2 kamu buta dan tuli, masih mau gak nonton ginian?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zaqwert dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh karyanakbangs4
ada stepani putri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zaqwert dan 6 lainnya memberi reputasi
88rising
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zaqwert dan 5 lainnya memberi reputasi
mantap dah serba streaming
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zaqwert dan 3 lainnya memberi reputasi
nonton di youtube, orang indo pada komen, tapi ane mantengin dari jam 9, kok gak ada yang donasi ya? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zaqwert dan 2 lainnya memberi reputasi
wadaw ketinggalan udah mulai ternyata
profile-picture
profile-picture
zaqwert dan putrateratai.7 memberi reputasi
Sepertinya saya mencium bau bau dan aroma iklan. hmmm
profile-picture
profile-picture
zaqwert dan putrateratai.7 memberi reputasi
meluncur... pas rich brian nih...
profile-picture
profile-picture
zaqwert dan putrateratai.7 memberi reputasi
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di