ferianpasha77Avatar border
TS
ferianpasha77
Willian Hampir Habis Kontrak , Inilah 4 Kandidat Muda Penerus Willian di Chelsea!
Hai kembali lagi bersama mimin yah dan pada kesempatan  kali ini mimin akan membahas mengenai para kandidat penerus Willian di Chelsea yang dikabarkan akan hengkang karena kontraknya akan habis pada 30 Juni 2020 nanti. Pihak Chelsea pun belum memberikan kabar untuk memperpanjang kontraknya karena Chelsea tidak ingin mempertahankan pemain tua di dalam tim. WIllian yang berusia 31 tahun dan sudah membela Chelsea selama 7 tahun pun bisa dipastika akan hengkan bulan Juni nanti. Klub besar seperti Liverpool dikabarkan ingin merekrut dirinya ketika kontraknya habis nanti. Berikut tanpa basa-basi cenat-cenut 4 pemain muda yang menjadi kadidat penerus Willian menurut mimin.

1. Ferran Torres



Nama pertama yang menjadi kandidat penerus Willian di Chelsea adalah Ferran Torres. Torres dengan usia mudanya bisa mebuat Chelsea lebih berkualitas. Pemain dengan usia 20 tahun ini sudah mencetak 6 gol dan 7 assist pada 35 pertandingan di semua kompetisi bersamz Valencia. Dengan sedikit mengasah kemampuan Torres yang masih muda, maka Torres bisa menjadi sosok pengganti Williad di The Blues.

2. Jeremie Boga



Boga merupaka pemain didikan akademu Chelsea, namun Boga tidak bisa menembus skuad utama Chelsea sehingga ia pernah dipinjamkan ke Granada. Dan kini ia bermain untuk klub Serie A Sassuolo dan sudah mencetak 8 gol dan 4 assist dari 24 penampilannya di Serie A. Boga bisa menjadi kandidat penerus Willian dengan talenta yang dimilikinya. Selain itu Chelsea memiliki klausul pembelian kembali Boga yang memudahkan The Blues untuk bisa membawa pulang Boga ke Stamford Bridge.

3. Nabil Fekir



Selanjutnya ada nama Nabil Fekir yang bermain untuk klub Real Betis. Penampilannya pada musim perdananya bersama Betis cukup menjanjikan. Fekir bisa mencetak 7 gol dan 6 assist dari 22 penampilannnya di La Liga. Beberapa klub besar kini teratrik untuk merekrut dirinya, sehingga Chelsea harus bergerak cepat jika ingin merekrut Fekir sebagai kandidat penerus Williad yang kemungkinan akan hengkang dari Chelsea.

4. Jadon Sancho



Nah yang terakhir nama Jadon Sancho merupakan nama terbaik untuk menjadi kandidat penerus Willian di Chelsea. Dengan umur yang sangat muda dan talenta yang sudah tidak diragukan lagi, tentunya para fans The Blues akan senang jika Sancho bergabung ke Stamford Bridge. Pemain berusia 20 tahun ini sudah mencetak 14 gol dan 15 assist dari 23 penampilan di Bundesliga musim ini sebelum musim dihentikann karena wabah virus corona.

Nah itulah 4 kandidat penerus Willian di Chelsea versi mimin. Tentunya siapapun yang berhasil berlabuh di Stamford Bridge akan menambah amunisi untuk Chelsea dalam menjalani segala kompetisi dan pastinya diharapkan bisa membawa pengaruh baik untuk Chelsea. Bagaimana menurut kalian, kirimkan komentar kalian pada kolom di bawah dan bantu share serta jangan lupa kasih cendol yah gan.



meruru
nona212
tien212700
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
1.2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan