CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nilai Risma Tak Transparan Tangani Corona, DPRD Ancam Bentuk Pansus!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb25d5ef0bdb2495378548a/nilai-risma-tak-transparan-tangani-corona-dprd-ancam-bentuk-pansus

Nilai Risma Tak Transparan Tangani Corona, DPRD Ancam Bentuk Pansus!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Jatim aja begini apalagi 1 negara, ga heran 😢
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seenchan18 dan 3 lainnya memberi reputasi
mulai lg dah emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seenchan18 dan 2 lainnya memberi reputasi
PDIP gitu loh.

Sarang maling & pencuri.

profile-picture
profile-picture
seenchan18 dan Big Bholo memberi reputasi
walah... malah bikin gaduh ntar pake pansus² segala...
mendingan kerja sama buat nanganin pandemi... emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
Big Bholo dan darmawati040 memberi reputasi
ada ada aja dasar politik ampun dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Big Bholo dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane tunggu kelanjutannya, ujungnya sudah kebayang, paling cuma buang buang waktu dan anggaran emoticon-No Hope
Dan yang pasti bakal bikin gaduh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Big Bholo dan 2 lainnya memberi reputasi
Silahkan buat pansus, tapi syarat 3 bulan dari April, Mei, Juni sumbangkan ke rakyat ...

Gak pantas ketika semua bergandeng tangan, itu DPRD malah cari sensasi ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Big Bholo dan 2 lainnya memberi reputasi
DPRD kurang jatahnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Big Bholo dan 2 lainnya memberi reputasi
dalam kondisi kek gini tidak ada satupun kepala daerah yang paling benar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Big Bholo dan 2 lainnya memberi reputasi
padahal ibukota Indo aja yang paling banyak tapi gubernur sama warganya masih santuy, padahal pusatnya pandemi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Big Bholo dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ujung ujungnya win win solution emoticon-Malu ribut ribut didepan doang ujungnya ngopi bareng emoticon-Ngakak kere hore ribut di medsos yg diributin ketawa ketiwi doang emoticon-Ngakak ah elah emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seenchan18 dan 2 lainnya memberi reputasi
kocak ini srii.. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
Big Bholo dan darmawati040 memberi reputasi
Nyimak aja lah ane, apalagi beliau sosok yang udah punya nama, penasaran siapa yang dibuat salah dan tidak. Semoga yang benar yang menang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seenchan18 dan 2 lainnya memberi reputasi
rame iki emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seenchan18 dan 2 lainnya memberi reputasi
Rame luurrrr
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seenchan18 dan 2 lainnya memberi reputasi
Hayo DPRD kok nyerang bu risma, udah gerah kah DPRD?
Penanganan covid secara nasional aja pada dasar nya emang sudah tidak transparan dari awal kok, jadi ya kalau daah juga kurang ttansparan itu mungkin. . . . .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seenchan18 dan 2 lainnya memberi reputasi
DPRD pansus, dpr pansus, semua aja pansus tujuan apa sih? kalau pemerintah kurang yah sampaikan, anda anda ini pengawas kinerja pemerintah. kalau kurang baik sampaikan di perbaiki. buat apa bikin pansus? habisin anggaran aja tiap rapat pansus, apalgi suasana covid lebih baik dana rapat nga guna di berikan untuk atasi dampak covid.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seenchan18 dan 2 lainnya memberi reputasi
Biasa ibu satu ini paling seneng sama penxitraan, yah nyiram ini itu lah, ngepel lah, apah ajah, cocoknya jadi Youtuber kyknya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seenchan18 dan 2 lainnya memberi reputasi
Hayooo rameinnn
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seenchan18 dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:



Golkar opsisi bray? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seenchan18 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di