CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
SMI Ungkap Anies Angkat Tangan soal Bansos 1,1 Juta Warga DKI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb2a2f997751346360bbf91/smi-ungkap-anies-angkat-tangan-soal-bansos-11-juta-warga-dki

SMI Ungkap Anies Angkat Tangan soal Bansos 1,1 Juta Warga DKI

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
selamat menikmati emoticon-Wkwkwk
emang bangsad lu anus jembud! emoticon-Cape d... (S)
itu Tunjangan Kinerja pns dki yang rata minimal 12 jeti, katanya dipotong 50 persen buat covid.

dikemanain duitnya bos?

buat beli Sari Kurma TJ buat Onta?
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan auditor.kaskus memberi reputasi
Kalo misal SMI setujuin, yang dapet muka si Anies, yang nanggung pemprov pusat.

Ya gitu teros, lempar batu sembunyi tangan.
yang kaya gini mau naek jadi presiden emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka buruan pindah wn dah mendingan
profile-picture
gojira48 memberi reputasi
Gileee..jadi gubernur berasa naek sepeda bmx kali yah bisa lepas tangan gitu
profile-picture
gojira48 memberi reputasi
Udah jelas Chebongers selalu selangkah lebih Govlok,, DBH jelas punya pemprov DKI kenapa dikeluarin setengah", udah dah Chebongers mah kaga mampu mikir, hidup susah aja ngeboongin diri sendiri. Noh Ekonomi dari 2014 mpe sekarang meroket... nyungseb..
profile-picture
gojira48 memberi reputasi
Pada dasarnya memang pelit, dan ga becus kelola anggaran. Ditambah dengan sifat suka cari muka di depan publik supaya keliatan jago. Ya itulah si anies ini..

Hatinya kotor, mulutnya penuh muslihat, pikirannya ga lurus..

emoticon-Najis
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
Masalah ini adalah masalah bersama, jangan hanya dibebankan kepemimpin saja. Memang pemimpin ini digaji dari uang rakyat tapi sekarang ini waktunya bagi kita untuk berpikir bersama
profile-picture
meoomiuu memberi reputasi
Jadi bansos yg katanya tiap minggu itu gak ada lagi? Kenapa gak potong anggaran pemprov yg gak mendesak aja?
profile-picture
meoomiuu memberi reputasi
Hidup tgup Dan formula e,persetan sama rakyat miskin.yang penting citra klo situ susah y lempar bola,,
Selamat menikmati sisa era kegelapan dki,,jgn lupa dipilih lagi saat pemilu dki biar bs panjang era kegelapannya,
profile-picture
meoomiuu memberi reputasi
Padahal sm sri mulyani udh d kasih saran relokasi anggaran. Artinya cm memotong anggaran yg belanjanya masih bs d tunda dan d pakai utk menghadapi Corona tp anies gak mo....

Maunya anies nodong pusat. Asli anies itu gubernur paling TOLOL d Indonesia. Gubernur2 yg lain mereka mengimplementasikan anjuran sri mulyani alokasi anggaran.tp si anies ga bisa


emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
meoomiuu memberi reputasi
bodo amat masyarakat susah ribut.. amanin diri sendiri dlu gubenurnya nih ahahahahha
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di