Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

leenportofolioAvatar border
TS
leenportofolio
3 Destinasi Ubud untuk mewaliki cerita Pesona Keindahan Pulau Dewata
Haaaay Agan dan Sista....
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Gimana nih kabar kalian? Masih stay di mimin leenportofolio kan? 
Nah kali ini mimin akan membahas tentang "Keindahan Alam di Pulau Dewata"
Tapi sebelum itu klik "Mengikuti" biar Agan dan Sista tetap update dalam trit-trit seru bersama Mimin dan Jangan lupa dukung juga dengan cara follow instagram leen ya leen portofolio



Bali yang bernama lain Pulau Dewata menyimpan berbagai pesona keindahan, termasuk karya seni seperti ukiran, lukisan, maupun patung. Pulau Bali, merupakan pulau yang berada di kawasan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan paling terkenal di hampir penjuru Dunia.

Pulau Bali juga merupakan tempat berkumpulnya wisatawan yang berasal dari penjuru dunia, mulai dari mereka yang berniat datang untuk menikmati keindahan pegunungan, danau, sampai mereka yang datang dan berniat untuk menikmati keindahan pantai serta berselancar di ombak yang ada di Bali. 

Maka dari itu Keluarga Mimin suka banget dengan keindahan alam Bali,sehingga setiap tahunnya mimin dan keluarga sewaktu lebaran pasti ke Bali dan secara tidak sadar mimin sekeluarga sudah banyak wisata yang dikunjungi dari ujung ke ujung😂,nah saatnya mimin tunjukkin ke agan dan sista untuk melihat 3 objek wisata di Ubud.

Nah mimin akan menunjukan 3 destinasi Ubud melalui hasil jepretan mimin untuk mewaliki cerita Pesona Keindahan Pulau Dewata sebagai berikut:
1. Danau Batur Ubud




Nahhh Kali ini mimin mau mengajak agan dan sista jalan2 ke Danau Batur

Danau Batur adalah danau kawah di Kintamani, Kabupaten Bangli di Bali, terletak sekitar 30 km (19 mi) di timur laut Ubud di Bali. Danau itu berada di dalam kaldera gunung berapi aktif, Gunung Batur, terletak di sepanjang, aktivitas vulkanis Cincin Api Pasifik.

2. Bukit Campuhan Ubud



Inilah Bukit Campuhan, salah satu tempat yang disebut-sebut paling fotogenik di Pulau Dewata.
Bukit ini sangat mudah diakses, pun tak perlu berlama-lama trekking untuk tiba di puncaknya. Tak heran banyak warga lokal dan wisatawan asing yang menjadikan Bukit Campuhan lokasi jogging pada pagi maupun sore hari.

Berikut lima hal yang perlu Anda ketahui sebelum berkunjung ke bukit instagenic tersebut: 
I. Lokasi
Bukit Campuhan terletak di Jalan Bangkiang Sidem, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Bukit ini terletak satu kawasan dengan Pura Gunung Lebah. 

II. Trek
 Dari depan pura ini, trek menuju Bukit Campuhan dimulai. Treknya sangat manusiawi, jalurnya jelas dan lebar trek mencapai 1,5 meter. Jarak menuju puncak bukit adalah sekitar 2 Km, dengan waktu tempuh sekitar 15-20 menit. Tak dipungut biaya untuk mendaki Bukit Campuhan. 

III.Waktu terbaik
Bukit Campuhan memiliki alam terbuka, dengan pemandangan hijaunya lanskap Ubud. Oleh karena itu, bukit ini bisa disambangi untuk melihat matahari terbit maupun tenggelam.
Banyak wisatawan yang jogging mulai dini hari hingga matahari terbit.

IV. Jalan kaki atau bersepeda
Selain jalan kaki dan jogging, wisatawan juga bisa menaiki Bukit Campuhan dengan bersepeda. Rental sepeda bisa didapatkan di beberapa lokasi di Ubud. Banyak penginapan juga menyewakan sepeda untuk digunakan sepanjang hari.

3.Tegallalang Ubud


Objek wisata Ubud, akan ada banyak hal yang dapat anda lakukan. Namun yang menjadi favorit wisatawan saat liburan ke tempat wisata Ubud adalah melihat pemandangan sawah terasering Ubud Tegalalang.
Pemandangan teras padi adalah salah satu pemandangan alam yang paling disukai wisatawan saat berlibur di Bali. 
Sawah terasering Tegalalang saat ini telah menjadi objek wisata terkenal di Bali. Selain itu, oleh banyak wisatawan yang sebelumnya liburan ke Bali merekomendasikan sawah terasering Tegalalang sebagai tempat liburan yang wajib dikunjungi di Bali.

Gimana Agan-Sista tertarik untuk berlibur ke Pulau Dewata? Pastinya donk😍😍😍
sampai disini dulu ya..
emoticon-Cendol Ganemoticon-Big Kiss
Terimakasih
Diubah oleh leenportofolio 22-04-2020 08:33
roviserin
Kaskus Support 14
bang.ip
bang.ip dan 8 lainnya memberi reputasi
9
438
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan