CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jadi Buronan Polisi, Jika Tahu Keberadaan Ferdian Paleka Lapor ke Nomor Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb2276f9a972e32e03eead7/jadi-buronan-polisi-jika-tahu-keberadaan-ferdian-paleka-lapor-ke-nomor-ini

Jadi Buronan Polisi, Jika Tahu Keberadaan Ferdian Paleka Lapor ke Nomor Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 15
oh si pengejar konten yang demen bilang anying dan ga ada satupun konten berfaedah itu? emang kebanyakan bacot tuh orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amanyama dan 7 lainnya memberi reputasi
yaelah lari kebirit birit rupanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amanyama dan 7 lainnya memberi reputasi
serahin dl kewaria biar di gangbang nih boca asuk...baru deh serah mau.polkis apain juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amanyama dan 7 lainnya memberi reputasi
Muke nya kek minta di cipokin sama dengkul waria emoticon-Kemana TSnya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amanyama dan 7 lainnya memberi reputasi
dicari idup ato mati emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amanyama dan 7 lainnya memberi reputasi
Wkwkwk pengecud emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amanyama dan 7 lainnya memberi reputasi
tunggu aja duidnya habis,blokir atmnya,ovo,gopay dll beres
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amanyama dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Youtuber banci
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 6 lainnya memberi reputasi
Yang ngasi sampah berarti juga SAMPAH 🖕🖕
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amanyama dan 8 lainnya memberi reputasi
Bikin selebaran dicari hidup mati donk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amanyama dan 7 lainnya memberi reputasi
lah cuma lapor doang nih? hadiahnya??? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amanyama dan 7 lainnya memberi reputasi
Muncul mulu ini kasusnya, gak kelar2 emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amanyama dan 7 lainnya memberi reputasi
semoga lekas ketemu dan dimasukan satu sell sama bencong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amanyama dan 8 lainnya memberi reputasi
ngeledekin banci
padahal doi yg banci, kabur takut dikejar polisi emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 7 lainnya memberi reputasi
gak sabar liat ini homo masuk penjara, trus d tusbolin ampek begooo,, ama bacot nya doi d suruh NgeBJ... biar mampossssss.... 😠😠
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amanyama dan 7 lainnya memberi reputasi
masa iya nangkep orang yg basicly bukan penjahat aja ga bisa?
🤔
Apa lg yg gede" Ya..
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amanyama dan 7 lainnya memberi reputasi
Kayaknya lebih baik diinepin dulu ke rumah genk waria yang di prank itu, biar dia tau kekuatan waria kalo lagi marah itu kaya gimana.
Auughh.. Shhhtg.. zleeeeph.. Auugh.. Auto longgar lu perdian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amanyama dan 7 lainnya memberi reputasi
Pak Pol ane nitip pelor buat kaki kanan nya yee
emoticon-Leh Uga
Kalo udah ketangkep buat rekan2 setahanan terserah mau diapain emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amanyama dan 7 lainnya memberi reputasi
"kalo' ketemu telanjangin...
terus suruh waria se Indonesia perkosa tuh orang..."
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ferdian sang mutol, dianggap ga bekerjasama siap2 di dor ya minimal dibuat tambah tamvan lagi emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amanyama dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 6 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di