CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Alasan Pemerintah Yakin Covid-19 Tuntas Akhir Juni 2020
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb0d5c9a727686d37684da2/alasan-pemerintah-yakin-covid-19-tuntas-akhir-juni-2020

Alasan Pemerintah Yakin Covid-19 Tuntas Akhir Juni 2020

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 11
serius nih juni beres? jangan cuma php. gaenak tau digituin 😊
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
statement yg menyesatkanemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
bahas psbb dulu
jangan ngomong cuti lebaran dulu
itu gak urgen
berakhir pada akhir juni 2020
itu juga kalau pulih 100% se lndonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
juni 2021 kale baru kelar

psbb aja ga tegas gini

GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Quote:


Wahhh iya gan bener banget semoga aja deh walaupun belum seratus persen tapi setidaknya sudah membaik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kita doakan saja deh semoga aja beneran sampe akhir juni hehehe. Jangan terlalu lama lah ane kangen dunia luar hehehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
Wahhh semoga aja deh bisa segera ditemukan obatnya biar ga semakin banyak korban jiwa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
namanya prediksi kebanyakan meleset nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
Yah ane sih doa yg terbaik lebih cepet lebih baik emoticon-Berduka (S)
_______________________

MENERIMA TAKJIL CENDOL NYA GAN
BUAT BUKA PUASA SEGER NIH
emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rrputro dan 5 lainnya memberi reputasi
peramal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
kemarin juga yakin kalo bakal kebal pake nasi kucing,jamu,doa

Faktanya.......?????
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
Bukannya kata Pak presiden akhir tahun ya???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
Biasanya org indo suka ngaret dari waktu yg dijanjikan.
Klo janji nya juni 2020, paling ngaret ke juni 2021emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
kalo masih ada orang goblok & egois mengabaikan physical distancing sangat tidak yakin bisa tuntas akhir juni. yg nggak punya kepentingan buat kerja/dagang cari duit masih keluar rumah tanpa mikir akibat jangka panjangnya. yang masih keluar rumah & bohong saat pemeriksaan juga tdk ada tindakan pidana, sehingga tidak bikin masyarakat patuh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
clickbait dah, kutipan nya kutipan Muhadjir Effendy, tapi gambar yang dipakenya gambar dr.Terawan emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh spetanaz
hanya asumsi saja udah berani koar koar euy emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
alangkah baik kalau untuk saat ini lara pejabat tidak perlu lah bikin statement terkait kalan covid 19 ini hilang, karena masyarakat rasanya sudah turun simpatinya pada pemerintah sejak tanggalan awal ketika covid 19 ini belum masuk, lebih baik pemerintah fokus aja bekerja untuk mencegah bagaimana covid 19 ini tidak semakin menyebar luas, ane bukan pesimis tapi mencoba realistis aja dengan kondisi yang ada emoticon-Kiss (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 6 lainnya memberi reputasi
Yah, semoga aza, benar dech.
Walau rasanya kagak percaya, sbb mau bijimane lagi. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 3 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di