CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok Belum Turunkan Harga BBM, MUI: Apa Mesti Diadukan ke Malaikat Maut?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb13ff3c8393a1ed864042d/ahok-belum-turunkan-harga-bbm-mui-apa-mesti-diadukan-ke-malaikat-maut

Ahok Belum Turunkan Harga BBM, MUI: Apa Mesti Diadukan ke Malaikat Maut?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
enak direktur utama pertamina sekarang. ngapa2in jg g bakal dikomentarin, gaji full.hidup tentram aman sentosa
lampu sorot ke komisaris utama terusss, ahok jadi sasaran tembak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berdjayapku dan 2 lainnya memberi reputasi
Ustad mental kere ya gini ini... Padahal dengan harga minyak ancur kaya skrg ini dan status pertamina sbgai pemasok minyak sekaligus pengimpor minyak artinya jualan minyak rugi impor minyak untung endingnya pertamina kaga untung juga... Kalo harga minyak diturunin apa kaga bikin negara tmbh rugi???? Mbok mikir....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berdjayapku dan 2 lainnya memberi reputasi
wkakwka kemarin2 sblm komisarisnya ahok gw ga pernah denger MUI ngurusin BBM dah

abs bahas soal harga ga turun dia kalah argumen terus dia pake senjata lain

BBM HARUS BERLABEL MUI !! HALAL 100000%
selama Ahok jd komisarin gua pepet teroooss

begitu kira2
profile-picture
profile-picture
berdjayapku dan odang007 memberi reputasi
baca judulnya sudah kuduga buntelan tai yg ngomong ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
berdjayapku dan odang007 memberi reputasi
Wkwkwk...mau ngadu ke malaikat maut, emang kantornya dimana?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
berdjayapku dan odang007 memberi reputasi
berarti tu manusia kudu mampus dlu biar ketemu malaikat maut ya donk....... wkwkwkAhok Belum Turunkan Harga BBM, MUI: Apa Mesti Diadukan ke Malaikat Maut?
profile-picture
profile-picture
berdjayapku dan odang007 memberi reputasi
Diubah oleh Enumaelish
ngeri....
profile-picture
profile-picture
berdjayapku dan odang007 memberi reputasi
BBM ke malaikat !!!!! Nyambung pak?!!!!!
Otak idiot
profile-picture
profile-picture
berdjayapku dan odang007 memberi reputasi
Wkwkw the power of agama
profile-picture
berdjayapku memberi reputasi
Suruh si bawel menyuling minyak sendiri.
profile-picture
berdjayapku memberi reputasi
hebat sekali bisa berhubungan sama malaikat maut , mui = belzebub emoticon-Leh Uga
profile-picture
berdjayapku memberi reputasi
wow bisa menghubungi malaikat maut,, mungkin ilmunya sdh setara ningsih tinampi nih si zulemoticon-Takut
profile-picture
berdjayapku memberi reputasi
Ayah naen mesti berhasil bikin ngakak warganet
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
berdjayapku dan xandernathaniel memberi reputasi
Saya tidak mengerti siapa sebenarnya orang di belakang Ahok ini, selalu dan selalu orang ini ingin di popularitas kan, selalu ingin di dompleng namanya agar besar, tapi Alam selalu dan selalu menolak. Ada saja kejadian" yang menjatuhkannya, please sadarlah orang" dibelakang sana yang memaksakan kehendaknya.
profile-picture
berdjayapku memberi reputasi
MUi kok urusan sama mninyak pulak. bukannya cuma urus Agama saja. dasar kurang kerjaan.
profile-picture
berdjayapku memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Sudah kuduga
pasti ayah naen


ini media harusnya bisa bedain kapan ayah naen ngomong (atau ngetik) sebagai perwakilan MUI sama kapan sebagai pribadi yang suka ngomong taek-taek.



emoticon-Ngakak
profile-picture
berdjayapku memberi reputasi
Kok bisa ada orang seperti ini di MUI? Memangnya smeua kebijakan BBM ini ada di pertamina gak dipemerintah lagi? Siapa yang berhak menaikkan dan menurunkan harga BBM sih?
profile-picture
berdjayapku memberi reputasi
Zul zul 😂😂😂
profile-picture
berdjayapku memberi reputasi
jd mengadu ke malaikat sekarang??? gua kira cuman 1 tempat utk mengadu..... emoticon-Ngacir
profile-picture
berdjayapku memberi reputasi
jangan nyinyir nabi besar kami emoticon-Mad
profile-picture
berdjayapku memberi reputasi
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di