CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kelakuan Kids Zaman Now yang Bikin Para Jomblo Iri dan Geleng-Geleng
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb191b5e83c7213e5487eb3/kelakuan-kids-zaman-now-yang-bikin-para-jomblo-iri-dan-geleng-geleng

Kelakuan Kids Zaman Now yang Bikin Para Jomblo Iri dan Geleng-Geleng

Kelakuan Kids Zaman Now yang Bikin Para Jomblo Iri dan Geleng-Geleng


Assalamualaikum, Agan dan Sista. Welcome to my thread.


Selamat melaksanakan ibadah puasa bagi yang menjalankan. Semoga puasanya lancar, ya, GanSist.

Sekarang ini zaman semakin canggih, teknologi semakin berkembang dan maju. Begitu pula dengan orang-orangnya. Seperti halnya kids zaman now. Kelakuannya dalam besosial media sungguh bikin miris dan membuat kita geleng-geleng kepala.

Peran orang tua sangat diperlukan dalam mendidik anak-anak agar tidak terjerumus ke dalam hal yang buruk. Biarkan anak-anak tumbuh sesuai kodratnya, jangan biarkan dewasa sebelum waktunya.

Pengaruh smartphone memang fatal jika tidak didampingi oleh orang tua. Ya, zaman sekarang ini memang tidak akan terlepas dari yang namanya gadget. Tapi, semestinya didampingi oleh orang dewasa.

Quote:



Kelakuan kids zaman now berikut yang bikin para jomlo iri dan ane sedih lihatnya.


1. Posting ss chat mesra dengan sang pacar, manggil ayah dan bunda pula. Gimana nggak bikin para jomblo yang sudah dewasa nggak iri?

Kelakuan Kids Zaman Now yang Bikin Para Jomblo Iri dan Geleng-Geleng


2. Mereka bilang beruntung bisa saling memiliki. Masih SD sudah panggil ayah dan bunda. Nanti kalau putus panggil apa, ya?
🤣



Kelakuan Kids Zaman Now yang Bikin Para Jomblo Iri dan Geleng-Geleng


3. Ayah yang pengertian sekali. Bawa bundanya jalan-jalan pakai motor. So sweet, uh 😘

Kelakuan Kids Zaman Now yang Bikin Para Jomblo Iri dan Geleng-Geleng


4. Kebersamaan yang tak akan terpisahkan. Uluh-uluh, kids zaman now, warbiasah!
👏


Kelakuan Kids Zaman Now yang Bikin Para Jomblo Iri dan Geleng-Geleng


5. Ya ampun, sudah anniversary aja, kesatu minggu pula. Romantisnya. Masih SD sudah merayakan anniversary 🤣

Kelakuan Kids Zaman Now yang Bikin Para Jomblo Iri dan Geleng-Geleng


Gimana pendapat GanSist tentang kelakuan kids zaman now?

Memang tak ada yang salah dengan kemajuan dan perkembangan teknologi. Zaman dulu dan sekarang sudah berbeda. Kids zaman now memang hampir semua dewasa sebelum waktunya. Bahkan, sudah mengenal seks sejak kecil. Itulah sebabnya peran orang tua sangat diperlukan dalam pendidikan anak. Zaman sekarang seks bukan lagi hal tabu untuk dikenalkan pada anak-anak. Justru dikenalkan sejak dini itu lebih baik, mengingat kids zaman now yang sangat kritis. Dikhawatirkan mereka akan mencari tahu sendiri, jika tidak dikenalkan secara baik-baik.

Ok, GanSist, demikian thread ane kali ini. Sekali lagi ane ucapin selamat berpuasa bagi yang menjalankan. Semangat menjalani hari 🤗

Opini pribadi
Sumber pict Facebook
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan 40 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
pejwa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalledalminto dan 9 lainnya memberi reputasi
mampir sahabat kaskus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalledalminto dan 9 lainnya memberi reputasi
Jangan lupa tinggalin jejak GanSist
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalledalminto dan 9 lainnya memberi reputasi
bentar bentar.... itu "makin sangean"?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jiwa kebucinanku terguncyangg emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
apa sih nama akunnya ,mau ngucapin selamet doang wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bukan iri sih, miris
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
apa ini..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
perlu peran serta orang tua utk mengatasi fenomena ini, anak terlalu terekspose cerita sinetron dan cerita2 drakor. temani anak ketika menonton movie dan beri pengertian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalau aku gak iri. tapi miris.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kelakuan bocah-bocah kini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
🤣kelakuan kids zaman now memang bikin ngakak. Ane waktu ngajar di SD pernah menemukan surat cinta yang ditulis murid cewek kelas 3 buat kakak kelasnya kelas 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane miris dengan kidz jaman now. Dewasa sebelum waktunya. Kalo jaman ane SD dijodoh-jodohin aja ane nangis. Lha ini malah ... aduh! uda manggilnya ayah bunda.emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
nggak punya maalu ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ane tahu dia siapa😂😂😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
asa teu percanteun, tapina geuning fakta, ampuun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anna471 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
dalam artian TS baper😅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anna471 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
gw istighfar liat bocah sd nulis s4ng34n... SD udah sangean aja cuuuk... n4dji5
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anna471 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hadeuh! ini anaknya yg bablas apa ortune yang keblinger? emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Thread Kacau
profile-picture
profile-picture
Anna471 dan miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Omegat. Masih bau ompol udah bisa manggil ayah bunda, so switnya ngalah-ngalahin anak dewasa emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
Anna471 dan miniadila memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di