Richy211Avatar border
TS
Richy211
Courtship Dance, Saat Burung Melakukan "Tarian Pacaran"!


Sumber: klik

Selamat siang Gansist. Tetap semangat puasanya kan?


Ketika manusia punya rasa ketertarikan kepada lawan jenis biasanya menunjukkannya dengan berbagai cara. Salah satu yang paling familiar kalau di Indonesia adalah cowok itu merayu atau ngegombalin si cewek agar dia bisa tertarik sama si cowok tersebut. Tak ayal sih karena terlalu banyak mengeluarkan jurus gombalan justru malahan bikin si cewek jadi rada males gitu.

Karena si cewek pasti berpikiran negatif kalau si cowok itu cuma jadi tukang iseng saja, nanti kalau si cewek udah kepincut bisa saja tuh ditinggalin. Dan kasus kaya gini banyak banget terjadi di sekitaran kita.

Oleh karena itu, jangan mudah terbujuk rayu oleh gombalan cowok, apalagi hanya sebatas kenal atau dekat di media sosial/ di dunia maya yang tak kasat mata ini 😁.

Nah, bukan hanya manusia saja Gansist yang kalau lagi PDKT suka gombal atau mungkin nama lainnya modus. Di benua Samudra Antartika dan Pasifik Utara ada spesies burung yang bernama burung Albatros Layson (Phoebastria immutabilis) , yang punya keunikan saat mau PDKT dengan burung lawan jenisnya.

Mereka melakukan sebuah tarian yang bernama "Courtship Dance" atau "Tarian Pacaran" sebelum memadu kasih. Ya ampun so sweet banget deh tuh burung.

Burung Albatros ini gemar membuat sarang di sebuah pulau terpencil di tengah samudra.
Kemudian dalam habitatnya, burung ini merupakan hewan monogami. Monogami artinya adalah bahwa binatang tersebut hanya memiliki satu pasangan saja di sepanjang hidupnya. Wah jadi burung Albatros ini bisa dikatakan tipe setia ya Gansist, patut ditiru neh. Mungkin bagi kalian yang di cap playboy atau suka gonta-ganti pasangan kudu belajar dari burung Albatros yang setia sama satu pasangan emoticon-Coolemoticon-Hammer.

Setiap musim gugur, kurang lebih 1 juta burung Albatros Layson akan kembali ke sarangnya yaitu di Suaka Margasatwa Nasional Midway Atoll.

Tempat ini konon terdiri dari tiga pulau kecil dan bebas dari predator atau pemakan hewan yang membuat spesies burung Albatros nyaman hidup di sini.

Tingkah laku burung Albatros akan tinggal di permukaan laut jika angin laut tidak bertiup. Jadi, mereka akan hidup atau terbang di angkasa apabila angin laut bertiup kembali. Bisa dibilang kayanya burung Albatros ini lebih banyak menghabiskan waktunya terbang di angkasa. Soalnya burung Albatros ini adalah sejenis elang laut, sehingga mereka akan turun di permukaan ketika mencari makan.


"Tarian pacaran" yang dilakukan oleh hewan tersebut adalah hal yang benar-benar unik. Mungkin hewan lain juga punya cara tersendiri saat ingin memadu kasih dengan pasangannya.


Quote:


Video aslinya berasal dari akun Facebook US Fish and Wildlife Serviceyang menunjukkan atau memperlihatkan "Courtship Dance" atau "Tarian Pacaran" dari burung albatros Layson dan TS ambil dari laman Hitekno.com (5/5/20)


{thread_title}


Demikian fenomena unik dari burung Albatros Layson yang melakukan tarian sebelum memadu kasih dengan pasangannya. Kalau Gansist punya cara unik apa untuk memikat hati gebetannya yang kamu suka? 😁.


Sumber: klik
Diubah oleh Richy211 06-05-2020 02:25
GutSchreiben
nona212
MAQ375
MAQ375 dan 62 lainnya memberi reputasi
61
2.9K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan