Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Sebelum Didi Kempot Meninggal Dunia, Anggota Keluarga Banyak yang Demam
Didi Kempot saat menghibur para sobat ambyar di Panggung Big Bang Festival Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/12) malam. [Suara.com/Alfian Winanto]

SuaraJawaTengah.id - Keluarga Didi Kempot banyak yang sakit demam atau meriang, Senin (4/5/2020) malam. Hal itu diungkapkan status Whatsapp sang istri, Yan Vellia.

Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) pagi. Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com (jaringan Suara.com), Yan Vellia mengabarkan bahwa anggota keluarganya banyak yang sakit demam alias meriang.

“Meriang berjamaah, GWS,” tulis istri penyanyi yang dikenal dengan julukan The Godfather of Broken Heart itu.

Saat dihubungi Selasa, Yan belum bersedia merespons. Yan Vellia mendampingi pelantun tembang Pamer Bojo tersebut selama meniti karier hingga dinyatakan meninggal dunia pada Selasa pukul 07.45 WIB.

Istri Didi Kempot tersebut merupakan seorang penyanyi dangdut. Pendangdut berusia 37 tahun itu telah mengeluarkan beberapa lagu, di antaranya Duda Kalimantan, Kewer-Kewer, Separuh Hati, Layang Tresno, dan masih banyak lagi.

Yan Vellia juga berkontribusi terhadap karya yang dikeluarkan oleh suaminya. Dia beberapa kali tampil menjadi teman duet Didi Kempot.

Adapun lagu yang mereka bawakan bersama berjudul Modal Dengkul, Ora Nganteng, Perawan Kalimantan, dan beberapa lagu lainnya.

Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Solo, dr. Divan Fernandes, saat dihubungi Solopos.com melalui layanan perpesanan Whastapp, Selasa, menyampaikan saat datang di RS Kasih Ibu Solo pukul 07.25 WIB, sang penyanyi berusia 53 tahun itu dalam kondisi henti jantung.

“Pukul 07.25 WIB ke IGD dalam keadaan henti jantung. Sudah dilakukan pertolongan dengan maksimal. Tapi, kondisi tidak tertolong,” kata dr. Divan.

Didi Kempot merupakan putra dari seniman tradisional terkenal, Ranto Edi Gudel yang lebih dikenal dengan Mbah Ranto. Didi Kempot merupakan adik kandung dari Mamiek Prakoso, pelawak senior Srimulat

https://jateng.suara.com/read/2020/0...yak-yang-demam

UDAH DIDUGA PASTI KENA

APALAGI MATI MENDADAK

MUDAH MENYERANG ORANG DGN BAWAAN PENYAKIT
Diubah oleh nevertalk 05-05-2020 02:44
kingoftki
jojodogluncat
ceuhetty
ceuhetty dan 51 lainnya memberi reputasi
52
3.2K
40
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan