CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jika Tak Minta Maaf ke DPR, Arteria PDIP Ancam Buka Aib Najwa Shihab!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb0c1c3f4ae2f03b73778eb/jika-tak-minta-maaf-ke-dpr-arteria-pdip-ancam-buka-aib-najwa-shihab

Jika Tak Minta Maaf ke DPR, Arteria PDIP Ancam Buka Aib Najwa Shihab!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 13
laah dia sewot emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
#istandformbanajwaS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
Jadi anggota DPRbya harus kuat dengan kritikan, jangan membatasi sabar, karena Alloh memberikan kesabaran itu tanpa batas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Wuih... mau buka aib coy.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ditengah kelesuan ekonomi, seperti ini, banyak orang yang ingin melakukan perluasan/diversifikasi usaha, tapi tentunya ada beberapa aturan yang membuat hal itu tidak bisa berjalan mulus. Seperti amdal menurut daerah bersangkutan dan semacamnya. ===> Ada pasalnya di RUU yang baru, dimana kalau pemerintah daerah tidak punya rancangan kawasan menurut acuan daerah bersangkutan, maka yang dipakai adalah rancangan kawasan menurut acuan nasional. ===> Bakal banyak hutan digundulin, area sawah/cocok tanam beralih fungsi. ===> Yang hepi tentunya dalam hal ini adalah makelar tanah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
Tempuh jalur hukum aja Pak Arteria Dagelan daripada ngancem2 buka aib...

Kalo main buka aib2an, Ane lebih khawatir aib Bapak Dewan yang (kurang) terhormat ini yang bakalan terbuka duluan di publik sama para penduduk negeri cuitan burung dibanding aib nya Mbak Nana.

Boleh sedikit diambil hikmahnya dari para politikus yang udah dibuka aibnya di dumay, Pak. Lebih kedjam sanksi sosial di dumay dibandingkan di ranah hukum.

Kecuali Bapak memang kepingin 'pansos' pake jalur nya Pak AA dulu... emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nuyins dan 6 lainnya memberi reputasi
laporin aja ,Buktikan suaramu .paling entar ujung2nya Statemen Salah paham .wkwkwkw udah ketebak ujungnya cuma jadi ayam sayur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
Bentar. Ini aibnya dalam bentuk apa? Apa omongan pak Arteria Dahlan ini dapat dipertanggungjawabkan? Hati2 pak, jangan sembarangan njeplak...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lets see..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
ane manteng 3gp aja dah heheheheh
ini kenapa dpr seperti itu, emang bener adanya, kita khan sedang fokus pembahasan covid, bener lah klo beropini seperti itu si nana.. baperan nih dpr ga kuat kritik...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mek gaiver
upload aja video syurnya 🤣🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
aib apa neh?? 3gp ya????
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dpr ngadu ke polisi karna gak bisa ngimbangi intelektual mba Nana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
Mari kita buka sama² aib anggota dhewan yg terhormat bapak arteria dagelan.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 6 lainnya memberi reputasi
Wow ada yg mo buka aib emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
buka aje aibnya.emang rakyat banyak yg percaya anggota hewan....emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
aib apa nih??? awas jd fitnah pak... oiya awas jga ntr senjata makan tuan fitnah sndiri k bongkar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
kalau gak siap dikritik ya jgn jadi wakil rakyat emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
saling punya kartu As, ga heran nih politik,,tinggal kpn harus di buka kartu nya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
coba buka aibnya jgn cuma ngancem doang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhon19 dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 6 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di