Artikel.TerunikAvatar border
TS
Artikel.Terunik
[MEME] Apa Jadinya Kalau Cristiano Ronaldo Ngeyel Sama Polisi India?
India menarik perhatian dunia, termasuk Indonesia akibat ketegasan aparatnya saat situasi lockdown di berbagai kota untuk mencegah penyebaran virus corona.

Pemerintah India telah memberlakukan lockdown sejak akhir Maret 2020 lalu. Namun, sayangnya ekspektasi penerapan lockdown di India tidak sesuai dengan realita yang ada.

Masyarakat masih banyak yang bandel dan ngeyel melanggar aturan yang diberlakukan selama lockdown.

Melihat hal ini tentunya aparat India tidak bisa tinggal diam. Langkah tegas pun harus dilakukan agar masyarakat yang bandel tersebut paham akan resiko berbahaya dari tertularnya virus corona.

Otoritas yang berwenang di India pun secara rutin melakukan patroli untuk membubarkan masyarakat yang masih berkerumun. Gokilnya lagi polisi disana menggunkan pentungan sejenis rotan atau bambu untuk menyabet warga bandel yang melanggar regulasi lockdown.

Melihat fenomena tersebut, warganet pun menjadikan ketegasan polisi India sebagai bahan lucu-lucuan. Meme yang memperlihatkan polisi India melakukan patroli dengan membawa sabetan rotan pun bertebaran di media sosial. Malahan objek sasaran pukul polisi tersebut diubah menjadi Cristiano Ronaldo.

Lantas seperti apa ya jadinya kalau Cristiano Ronaldo terjebak lockdown dan ngeyel sama polisi India? Ini hukumannya Gan!
emoticon-Takut

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ente pada jangan ngikutin jejak Ronaldo ya Gan. Jangan kayak si Pogba, udah tahu ngelanggar aturan itu gak bagus, malah diikutin jejaknya si Ronaldo.

Kira-kira PSBB kalau dijaga sama polisi begini ente pada ngeri gak Gan?
emoticon-Kaskus Banget
Gimi96
VolkswagenPutih
tien212700
tien212700 dan 204 lainnya memberi reputasi
201
9.7K
144
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan