jalantikus.comAvatar border
TS
jalantikus.com
Walah, Ini Ternyata Fakta Mengerikan di Balik Kerjaan Atlet eSports


Siapa di sini yang mau jadi atlet eSports? Sekilas membanyangkannya sih keliatannya menyenangkan ya bermain sambil mendapatkan uang. Bayangin deh, agan bisa main game favorit berjam-jam tanpa takut bertemu dengan kerjaan yang di pressure sama bos, atau pressure dengan tugas-tugas kuliah. Pastinya seru abis kan!

Selain itu, gak hanya sekadar menyaksikan game eSports terbaik, agan juga berkesempatan ikut bertanding bersama tim-tim tangguh dari berbagai kontingen nasional atau bahkan internasional. Siapa tuh yang gak ingin jadi seperti itu?

Namun dibalik semua itu, sepertinya ada sisi dimana menjadi atlet eSports ini jauh dari kata menyenangkan dari yang dibayangkan. Kira-kira fakta apa yang membuat atlet eSports sungguh mengerikan. Mari ikutin terus info Jaka berikut ini.

Spoiler for Begadang jangan begadaaaaaaaang...:



Spoiler for Bye bye teman nongkrongku:



Spoiler for Pressure tinggi bikin stres:



Pada akhirnya sih setiap pekerjaan pasti ada konsekuensi dan tekanannya masing-masing. Balik lagi ke pribadi masing-masing ya bisa menerima tekanan yang sangat kuat atau tidak. Kalau kamu memang tidak siap dengan ini semua, lebih baik jangan diikuti ya gan.

Jadilah gamer casual aja yang sesekali bermain game untuk merefresh otak sehingga bisa mengurangi tingkat kestresannya. Jangan sampai kamu stres ya gan saat bermain game. Karena kesehatan mental dan fisik sangatlah tidak harganya apabila agan jatuh sakit.

Sekian dari Jaka, kapan-kapan Jaka balik lagi ya. Sampai jumpa di lain kesempatan, Jaka pamit, wasalam!


Spoiler for Sumber:



Quote:



Kalo kangen Jaka bisa buka link di bawah ya gan

Quote:









tien212700
pakisal212
iblast867583
iblast867583 dan 36 lainnya memberi reputasi
37
2.4K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan