CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Polemik Jamu Impor Cina, Satgas Covid-19 DPR RI Lebih Dokter Daripada Dokter?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eafcca568cc9512462e04e6/polemik-jamu-impor-cina-satgas-covid-19-dpr-ri-lebih-dokter-daripada-dokter

Polemik Jamu Impor Cina, Satgas Covid-19 DPR RI Lebih Dokter Daripada Dokter?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 11
Hahaha dpr goblog

Itu huruf kemasannya tulisan china, yakin made in indonesia ? Knp tulisan kemasanya huruf china
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 13 lainnya memberi reputasi
wkwkwkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 12 lainnya memberi reputasi
Mngkin bhan bkunya bnyak dri indonesia.trus dracik dicina.jamu buat stamina tubuh.bnyak mnfaatnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 12 lainnya memberi reputasi
g ngeh pembahasannya kek gimana emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 12 lainnya memberi reputasi
memang masih perlu kah 5 tahun lagi ada pemilihan DPR ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 13 lainnya memberi reputasi
mbuhlah bre
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 11 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 12 lainnya memberi reputasi
yth satgas covid, alangkah lebih baik jika produknya dari dalam negeri saja, cari komposisi yg sama..sekalian menambah income para pengusaha jamu, maaf belum tentu jamu kita jelek mungkin malah lebih bagus emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
namamya juga biar anggaran keserap 100% heheh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 11 lainnya memberi reputasi
Tambah hari tambah aneh aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 11 lainnya memberi reputasi
Menggelikan ... Gak heran, media luar labelin indonesia buruk dalam penanganan covid-19
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 12 lainnya memberi reputasi
Dokter adalah rakyat RI.
DPR adalah perwakilan rakyat.
Jadi...
DPR adalah perwakilan dokter.

Komisi Kesehatan harusnya yang ngomong. Ada gak sih? emoticon-Traveller
Si Dasco itu ada di Komisi Kesehatan? emoticon-Leh Uga

Dari gw googling, ada Komisi IX DPR. Si Dasco ada di Komisi III, menangani hukum emoticon-Leh Uga

Pantesan banyak rakyat yang kurang mengerti hukum, wakilnya aja gak mengerti hukum.. emoticon-Leh Uga

Arteria ini pengganti dari Djarot Syaiful Hidayat, Cadangan dulunya doi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wy2312
ngasal impor deh belum dikaji komposisi,efek samping jika dikonsusmsi dll sudah yakin aja ni jamu bisa mengobati corona, padahal jamu diindonesia juga banyak jauh-jauh ngimpor dari cina segala
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 11 lainnya memberi reputasi
Ketua Umum Perkumpulan Dokter Pengembang Obat Tradisional dan Jamu Indonesia, Dokter Inggrid Tania

Ya jadikan aja jamu itu sebagai supplement tambahan. Macem Vegeta/Agar2. Di pake orang Indo untuk tambahan kebutuhan serat pangan.

Hal kecil di bikin ribet.

Pasien demam berdarah perlu di infus sebagai treatment utama. Nah, pocari sweat, air kelapa dan angkak hanya sebagai tambahan aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yang penting bagi2 kue berjalan lancar emoticon-Traveller
Mau apa pun caranya, semua harus kebagian emoticon-Betty

Tapi ya, walaupun udah keliatan bobrok gua heran cebong mah dg otak dengkul nya bela sampe mampus, susah emang kalo di otak nya cuma cuan cuan cuan...

Gua rasa Dajjal aja ngeliat kelakuan mereka malu sendiri emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 12 lainnya memberi reputasi
kalo di indonesia selalu ada dualisme gan itu wajar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 11 lainnya memberi reputasi
sebenernya awal2 virus ini di china jg banyak orang2 herbal china yg sok tau sok pede, klaim punya ramuan anti korona.
mirip sama yg disinilah...

Cm disana langsung di bekuk sama pemerintah china biar ga misleading...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 12 lainnya memberi reputasi
Tapi melansir dari Tempo, Arteria membantah jika pihaknya mengimpor jamu tradisional asal Cina. Menurutnya sih jamu yang dimiliki timnya tersebut merupakan hasil produksi di dalam negeri. Sebagian bahan bakunya pun asli dari Indonesia, dan pengerjaannya dilakukan oleh tenaga lokal.

Tapi kok bungkus nya tulisan cina ?
ini yang goblok yang ngomong apa yg ngebungkus ya ??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 11 lainnya memberi reputasi
ramuannya apa aja sih
jangan2 sama aja kyk jamu lokalan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 12 lainnya memberi reputasi
anti cukong cukong club emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 3 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di