syarif.abdullahAvatar border
TS
syarif.abdullah
Ngabuburit Bareng Tretan Muslim, Komika yang Disebut Kontroversial
Hola Kaskuser…. emoticon-Shakehand2

Ketemu lagi kali ini masih mau ngajakin Kaskuser pada nongkrong di mari buat Ngabuburich bareng pesohor yang ngobrolin soal perjalanannya dalam meniti karir. Setelah sebelumnya ngabuburit bareng Andika eks Kangen Band, kali ini Kaskuser bakal diajak untuk ngobrol santai  bareng Tretan Muslim. 


Kaskuser yang pecinta stand up comedy, pasti sudah kenal dengan nama komika yang satu ini. Pemilik nama asli Aditya Muslim ini merupakan komika tanah air yang terbilang cukup kontroversial. Komika dan sekaligus youtuber ini lahir di Madura, Jawa Timur pada 10 Maret 1991 silam.  Seru nih ngabuburit bareng Tretan Muslim, mulai cerita awal mulai terjun ke dunia stand up comedy.

 Dibalik kreativitasnya dalam membuat konten, Tretan Muslim ternyata memiliki cerita tersendiri, beberapa diantaranya ane kasih bocorannya nih Gan.. 

Quote:

Penasaran dengan cerita lengkapnya kan gan… ? Mending langsung dengerin aja podcastnya di Smartfren Ngabuburichberikut ini :

podcast-episode

Ngabuburich sendiri adalah podcast dari Smartfren, dimana dalam talkshow yang dipandu oleh Bintang Emon ini dibawakan dengan santai. Podcast ini mengupas tentang perjalanan sukses dari narasumber-narasumber yang dihadirkan. Ngabuburich bisa jadi alternatif saat ngabuburit nih gan, terlebih lagi agan sista yang memang sering ngerasain was-was. Nantinya GanSis bisa tau akan hal apa yang bikin was-was dan bagaimana tips dan trik Tretan Muslim dalam menyikapi rasa was-was tersebut.

Cusss dengerin dulu aja Gan,.. nanti kalau sudah dengerin bisa langsung komeng yah gan di mari.. giliran kita yang kulik apa yang menarik dari episode Tretan Muslim.

emoticon-nulisah



Diubah oleh syarif.abdullah 03-05-2020 17:52
nunu403
onik
nona212
nona212 dan 143 lainnya memberi reputasi
140
8.1K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan