Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Vidio Kucing Makan Rumput di Kandang Kambing! Salah Gaul Atau Ada Penjelasan Lain?
Vidio Kucing Makan Rumput di Kandang Kambing! Salah Gaul Atau Ada Penjelasan Lain?
sumbwr: screnshootan


Assalamualaikum


Welcome To My Trhead



Hallo, selamat pagi, GanSist. Bagaimana puasanya di haribke dua ini? Lancar? Semoga, ya. Aamiin. And,pandai-pandai jaga kesehatan, GanSist.

Okey, langsung saja. Kali ini ada berita unik, GanSist. Tentang makhluk lucu, gemasin, dan banyak tingkah. Pada tahulah, ya, si kucing. Ada pecinta kucing dimari? Pasti banyak, kan? Apa kebiasaan kucing kalian? Nanti boleh berbahi dinkolom koment, ya.

Yang kita tahu, pemakan rumput atau dedaunan itu adalah, Kambing, Sapi, Kerbau, Kuda, dan turunannyalah.

Tetapi, baru-baru ini, beredar vidio yang memerlihatkan seekor kucing warna abu-abu, sedang ikut makan rumput di kandang kambing.

Nah, loh, kok bisa, ya, GanSiat?

Berikut vidionya. Selamat menyaksikan, GanSist.

{thread_title}

sumber vidio

Ini adalah kali pertama ane melihat kucing lahap memakan rumput. Ia melakukannya dengan sangat baik. Sebagaimana kambing menyantapnya.

Kira-kira, si kucing ini terlalu lapar atau hanya ikut-ikutan, ya?

Pengalaman ane dalam memelihara kucing. Makhluk lucu ini selain manja, ia juga pandai meniru. Ia bisa meniru hal-hal sederhana yang kita lakukan.

Seperti, mengikuti gerakan. Ane pernah menggerakkan kepala ke kanan dan ke kiri. Si kucing lantas mengikutinya. Hal itu membuat ane tertawa. Ia pun terdiam. Seolah mengerti sedang ditertawai. Hm,tidak heran, ya, mengapa kucing banyak disukai orang.


Akan tetapi, kali ini kucing melakukan hal yang tak biasa.

Memakan rumput?

Duh, sejak kapan kucing beralih menu? Kalau camilan yang biasa dimakan manusia, sih, oke-oke saja. Kucing memang terkadang menyukainya.

Lalu, apakah memakan rumput itu menjadi masalah?

Tidak juga, ane hanya sedikit heran, GanSist. Hkhk šŸ˜… menurut ane yang baru melihatnya, kejadian di atas sangat unik dan bikin melongo. Secara, si mpus ini menyantap makanan kambing.

Apakah karena salah bergaul? Ia bergaul dengan kambing, sehingga ikut budaya kambing. Haha emoticon-Ngakak

Jika demikian, artinya kalimat lama ini benar.

Quote:



Bay the way,karena rasa penasaran, mengapa kucing memakan rumput? Akhirnya ane mencari tahu, dong. Dan, beginilah penjelasannya, mengapa kucing mengunyah rumput.

Quote:


Rupanya, kucing makan rumput itu biasa. Agar bisa muntah ketika mereka merasa sakit.

Jadi, rumput ini bisa dibilang obat untuk mereka, ya, GanSist.

Tetapi dinyatakan lagi bahwa, hanya sekitar seperempat pemakan rumput yang diamati muntah sesudahnya, dan 91% responden mengatakan kucing mereka tidak tampak sakit sebelum makan tanaman.

Hm,jadi tidak sepenuhnya benar. Dalam kutipan di atas, tertulis, berdasarkan penelitian pada simpanse dan hewan liar lainnya, mengunyah rumput dapat membantu hewan mengeluarkan parasit ususĀ dengan meningkatkan aktivitas otot di saluran pencernaan. Namun, tidak termasuk kucing.

Lantas, mengapa kucing bisa makan rumput, ya? Jika penjelasan dibatas masih diragukan. emoticon-Bingung


Untuk para pecinta kucing, boleh, dong, berbagi tentang hewan lucu bernama kucing. Ane belum banyak tahu, nih, tentang kucing. Bilangnya, sih, suka kucing tapi tidak banyak tahu perihal mpus. Memalukan saja! Hiks emoticon-Hammer2

Apakah kucing peliharaan GanSist juga suka makan rumput?

Kucing peliharaan ane cuma suka ikan yang sudah matang. Entah yang digoreng, dikukus. Yang penting ikan. Mpus ane juga suka tempe goreng dan minum Energen rasa Vanilla. emoticon-Ngakak

Okey, GanSist. Sekian thread dari ane. Semoga menambah pengetahuan untuk semua. See you anymore, Guys. Jangan lupa rate cendolnya, ya. Mari berbagi walau sekadar saling memenuhi gelas cendol. Hkhk šŸ˜…


Wassalam



Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini



Bima, 26 April 2020
fiterlase
liee
axelstone12
axelstone12 dan 61 lainnya memberi reputasi
62
3.1K
68
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan