sitiaminatuzzuhAvatar border
TS
sitiaminatuzzuh
Untukmu yang TERBAIK di DUNIA (PULAU KOMODO)

Event kali ini semoga ane beruntung dan lolos ya gan sis. Kabar ini bisa dikatakan kabar baik dan kabar buruk. Mungkin ini bisa dikatakan kabar buruk bagi pecinta traveling dikarenakan harga tiket masuk pulau komodo akan naik secara drastis dan yang membuat ane tambah sedih lagi sampai gak habis pikir isunya akan ditutup yah sangat disayangkan jika wisata yang termasuk 7 keajaiban dunia. Bisa dikatakan kabar baik pulau komodo akan dijadikan wisata eklusif tentunya ini membuat pulau komodo akan semakin dikenal di dunia.


sumber foto
Pulau Komodo yang termasuk 7 keajaiban dunia sedang dalam pemberitaan yang viral di media cetak maupun elektronik. Ane salah satu yang tidak setuju jika wisata pulau komodo akan dikenakan tarif yang melonjak mahal bahkan isu yang beredar sampai 14jt, terlebih lagi turis lokal yang ingin berkunjung ke tempat tersebut mereka akan berpikir-pikir lagi untuk mendatangi wisata tersebut dengan harga yang tiket yang begitu mahal. Tentunya pelonjakan harga tiket yang fantastis harus dikaji ulang oleh semua pihak agar semua masyarakat baik turis lokal maupun mancanegara bisa menikmati wisata pulau komodo dengan harga terjangkau. Seandainya pun kalau beneran 14jt menurut ane harus disertai apa yang didapatkan pengunjung baik itu fasilitas yang diberikan ataupun yang lainnya yang membuat pengunjung tidak rugi dengan harga yang fantastis. Tapi ane dan pastinya agan sis tidak mau jika harga yang begitu fantastis tersebut akan terealisasi.

Sumber Foto
Pada pembahasan berikutnya pulau komodo diisukan akan ditutup pada tahun 2020 kabar ini membuat masyarakat Indonesia khusunya penduduk yang berada di sekitar wisata akan sangat kecewa. Mereka akan kecewa karena dari segi ekonomi pendapatam mereka akan berkurang. Menurut ane tak sepantasnya atau tak sepatutnya wisata pulau komodo akan ditutup, wisata pulau komodo yang berada di NTT ini sangat memikat para turis lokal maupun mancanegara bahkan tak hanya wisata pulau komodo yang dapat mengikat mata, pemandangan pantainya, pegunungannya dan beberapa spot foto juga mengikat wisatawan mancanegara dan domestik. Tak berlebihan jika wisata pulau komodo masuk keajaiban dunia, Nah sangat disayangkan sekali bukan jika wisata ini akan ditutup ? Semoga semua pihak yang terlibat dalam proses pengelolaan pulau komodo akan berfikir ulang, mengkaji ulang tentang rencana penutupan pulau komodo ini. Menurut ane janganlah ditutup karena Indonesia bisa menjadi apa dan bisa lebih banyak diketahui dunia bisa melalu Wisata pulau komodo.
aneskafiar
pakolihakbar
pakolihakbar dan aneskafiar memberi reputasi
2
291
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan