CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Stafsus Wapres: Corona akan Selesai, Lihat Langit Jakarta Sudah Bening
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ead4c4409b5ca52976d04a2/stafsus-wapres-corona-akan-selesai-lihat-langit-jakarta-sudah-bening

Stafsus Wapres: Corona akan Selesai, Lihat Langit Jakarta Sudah Bening

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 16
Aamiin dah semoga kembali normal dengan secepatnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
danhen dan 7 lainnya memberi reputasi
Logis sekaliemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan rykenpb memberi reputasi
Quote:


emoticon-2 Jempol benar-2 Statement seorang ahli. Memang anda benar, semua rumah ibadah benar2 bersih.

Rumah ibadah, bersih dari jamaah
Pusat-pusat perbelanjaan, bersih dari pembeli
Sekolah-sekolah, bersih dari kegiatan belajar mengajar
Pabrik-pabrik, bersih cash flow nya alias nol buat gaji karyawannya
Sebentar lagi..emoticon-Cool
Bangsa ini semua pakai kain yang benar2 bersih, alias Kain Kafan

Lambe mu cuk!!!emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan rykenpb memberi reputasi
malu ama tiap jawaban para pejabat, mau pindah negara gak punya duit
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan rykenpb memberi reputasi
Ane ragu covid19 bisa selesai kalo obatny belum ditemukan
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan rykenpb memberi reputasi
hahhahhaahhahaahahaha, gaji segitu komentarnya kaya anjiang🤣
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan rykenpb memberi reputasi
“Sebentar lagi akan berakhir. Dan alhamdulillah, kelihatannya Covid ini sudah selesai, tugasnya segera selesai,” 


Apakah corona spt super hero yg diutus utk menyelamatkan jakarta?
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan rykenpb memberi reputasi
yg bening itu air lautan pak
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan rykenpb memberi reputasi
Quote:




emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan rykenpb memberi reputasi
Alhamdulillah, tinggal di indonesia dari sebelum pandemi Covid 29 sampai hari ini, masih sering di hibur sama pejabat"nya.. pasti sering liat pelatihan Stand Up Comedi,di You Tube... bukan prakreja yah upsss
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan rykenpb memberi reputasi
Dufan,, negeri para peramal.. emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan rykenpb memberi reputasi
OH MY LORD
kenapa orang-orang pemangku kepentingan di negara ini ngomongnya kayak orang mabuk
gw mabuk saja ga ngelantur gblk kayak gitu
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan rykenpb memberi reputasi
Di Amin kan saja.... pokoknya segala pengharapan, ucapan, dan kata-kata yg positif, keluar dari mulut siapa saja kita anggap itu doa, kita ucap Amiiin
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan rykenpb memberi reputasi
taik ngawur gblk
makan gaji buta ni orang
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan rykenpb memberi reputasi
ok bisa diaminkan.....



tapi kok orng begini bisa dipekerjakan emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan rykenpb memberi reputasi
Diubah oleh thelittleidiot
Quote:


Langit bersih = virus bersih. Simple
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan rykenpb memberi reputasi
Bingung mau nanggepin gimana emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan rykenpb memberi reputasi
apa sich uu
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan rykenpb memberi reputasi
Rezim mukirik emang koplak.... Tololnya serius dan gak maen maen.....
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan rykenpb memberi reputasi
lihat muke loe bening

ngomong paling enak emang asal mangap
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan rykenpb memberi reputasi
Halaman 12 dari 16


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di