qoni77Avatar border
TS
qoni77
Nitizen+62 Dapat Surat Cinta Nih dari Kak Miyabi, Tetap Kuat, Tetap Semangat, Boskuh!



Assalamualaikum wr.wb keluarga kaskus Raya di jagad bumi ini. Khusus salam hangat buat warga +62 yang imut-imut gitu. Huhuhu. Kak Miyabi yang sekarang dah tinggal di Filiphina ini selalu memotivasi Indonesia.emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Hayo siapa nih yang suka kirim email ke kak Miyabi? Mantan pemain musim panas ini mengaku saban hari dapat pm via email sekitar 500-an lho dari nitizen Indonesia. Warga +62 emang cool binggo ini.emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace



Berkat antusias warga Indonesia yakni fans-fansnya Maria Ozawa, do'i jadi kirim live in instagram lho. Kak Miyabi sampai kirim pesan-pesan positif dalam menghadapi pandemi Corona, juga panjatan-panjatan doa apik untuk Indonesia lho. So, sweet banget, kan Gansist?

Dalam @maria.ozawa akun instagram, do'i memberikan pesan dalam bahasa Indonesia yang tengah berjuang dalam pandemi ini. Penggemar miyabi yang sedang di karantina karena virus Corona diharapkan untuk #dirumahajah.

Maria Ozawa yang akrab dipanggil Miyabi menyampaikan rasa turut prihatin atas wabah yang tengah juga terjadi di Indonesia khususnya dan dunia umumnya dalam pandemi virus Covid-19 ini. Pesan singkat melalui instagram do'i menyejukkan banget gitu, Gansist. Kalian dah lihat belum nih?

Pesan yang diunggah di @maria.ozawa instagram miliknya sangat keren lho. Do'i ternyata lumayan lancar juga menggunakan bahasa Indonesia kita dengan mengucapkan kata 'Boskuh' lalu dicampur dengan bahasa Inggris yang bikin bibirnya tambah ca'em gitu.πŸ˜‚

Halo, Boskuh. Aku Maria Ozawa.

Saya doakan kalian tetap aman dan sehat semua di Indonesia. Aku berdoa untuk kalian semua. Dan tetap selamat. Cuci tangan dan tidak perlu keluar bila tak penting. Di dalam saja, biar virusnya yang keluar.

Lalu bagaiman reaksi nitizen +62 nih? Ya jelas mereka seneng banget lihat idolanya memotivasi kayak gitu, GansistπŸ˜‚. Mereka beramai-ramai membanjiri kolom kementar akun istagramnya Miyabi tadi.

Sebagai nitizen yang budiman berikut jawaban mereka. Cekidot!

Kamu juga tetap di rumah, Sayangku. tulis salah satu nitizen +62 yang baik.

Beberapa ada juga lho yang komentarnya sedikit nakal gitu, Gansist. Nih, lihat dech!

Halo, kami fansmu sejak sekolah dan sekarang telah ditulis oleh nitizen +62 yang budiman dilengkapi dengan menandai teman-temannya. Hahhha, cakep!πŸ˜‚

Ok, Kakak. Ditunggu karya terbarunya. tulis nitizen yang Ane kira mupeng. Wiewwww lah.πŸ˜‚

Sebenarnya Gansist, Maria Ozawa ini udah pensiun jadi bintang sinetron musim panas. Hati do'i dah adem disiram ma cinta gituh. Ane juga sempat dikasih tahu teman kalau perjuangan menjadi baik (sewajarnya) itu luar biasa tidak semudah membalikkan telapak tangan lho. Ane harap kita cukup mampu untuk merangkul, menyayangi mereka ya, Gansiskuh!. Banjiri hati sendiri dengan penuh cinta. So, kita akan bahagia.

Miyabi ini memutuskan resign di usia 34 tahun dan lama tak terdengar kabarnya. Mulai in lagi saat ada pagelaran SEA GAMES di Filiphina tahun lalu. Kalian tahu belum kalau do'i juga menggarap film di pulau Perawan?

Maria Ozawa dalam akun instagramnya menulis kalau lagi stay di Manila, Filiphina. Membanting stir ke bidang pebisnis, di antaranya properti gituh. Asetnya dah lumayan lho.










Aduh maaf masih keder pakai tool embed di Kaskus nih. Takut kalian nggak bisa lihat videonya gitu, Ane ini, Gansist.

Sekian thread sederhana Ane. Selamat menjalankan ibadah puasa yah, Gansist!


Ngawi, 2 Mei 2020/ 9 Ramadan 1441 H
With Love,

Warna_Senja

Sumber : akun instagram maria.ozawa dan opini pribadi. Foto kakek dapat dari gang kampung. Ingat nasehat itu baik.πŸ˜‚

Spoiler for Cendol Kebaikan:
Diubah oleh qoni77 02-05-2020 00:13
grg.
999999999
Mr. Z
Mr. Z dan 89 lainnya memberi reputasi
90
5.4K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan