CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Di Pengadilan, Liin Tuntut Yanto Ganti Uang Air Minum dan WC Selama Pacaran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eac2111365c4f281a2bb7ce/di-pengadilan-liin-tuntut-yanto-ganti-uang-air-minum-dan-wc-selama-pacaran

Di Pengadilan, Liin Tuntut Yanto Ganti Uang Air Minum dan WC Selama Pacaran

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 11
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan nichodoankk memberi reputasi
Yg nmanya cnta pnuh dngan pngorbanan.kl tdak bsa brsnding,brrti bkan jdohnya.mga ja mrka bsa brdamai
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan nichodoankk memberi reputasi
Tolak aja dua-duanya, ga ada hitam diatas putih. Kalo terus dilanjutin dan ada yang bersalah, para bocah nanti pada ikut-ikutan. Nambah-nambah kerjaan aja.
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan nichodoankk memberi reputasi
yaelah air minum doang, itu juga wc d rumah ngambil air berapa si, wkwkwk
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan nichodoankk memberi reputasi
40jt dibagi 36 bulan, pengeluaran 1jt.an perbulan / 250k perminggu, pacaran itu mahal ya rupanya emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan nichodoankk memberi reputasi
Gmn mblo... masih minat pacaran? hahaha..
emoticon-Leh Ugaemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan nichodoankk memberi reputasi
njirr kocak amat wkwkwk
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan nichodoankk memberi reputasi
Harus simpan momen dan bon biar di belakangnya kalau ada apa-apa bisa buat alat bukti nuntut emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan nichodoankk memberi reputasi
Msh jd pacar aja begini, apalagi udah jadi laki bini? Tu laki alamat Jones smp mati😂
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan nichodoankk memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
Cowonya perhitungan banget
Pacaran aja sampe itung2an begitu
Wajar aja cewenya kabur
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
Quote:


Lucunya asli gokil ini brey!
Boleh juga kesadaran hukum mereka berdua.emoticon-Baby Boy 1
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Sebentar....emoticon-Bingung
Ini trit netral kan???
emoticon-Leh Uga
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
Yg pacaran nya kbnykn kebioskop siap2 emoticon-Ngakak apalg klo doi suka ngumpulin tiket bioskop dgn alasan jd kenangan
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
untung mantan2 aku baik smua, gada yg minta ganti rugi emoticon-Ngakak
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
emoticon-Ngakakjadi ingat masa lalu bro...16thn yg lalu...sedikit cerita ya gan.... sebelum sah secara hukum dan agama semua orang mungkin pernah ngalamin pacaran.disini uniknya gan..1bln setelah ane resmi nikahin istri ane yang sekarang ada kejadian dimana mantan pacar istri ane ini dateng kerumah tetanga istri..dan dia mengugat semua barang ato semua uang yg pernah dikasih ke istri ane itu diminta balik apapun itu aduh..tepok jidat ini gan..sampai emosi ane..yg bikin emosi pertama minta barang ato uang tersebut knp tidak ke rumah melainkan ke tetangga baru tetangga ngomong ke istri...trs jadi mis komunikasi dah antara tetangga, istri dan ane...dan akhirnya ribut3..ane kasih duit 500rb buat ganti selama pacaran ama istri ane selama 7blnan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak 16thn yg lalu lumayan uang segitu
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
kok ya bisa sampe pengadilan coba, logikanya gmn yah emoticon-Ngakak ada yg bisa bantu jelasin wkwkwk
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
Lumayanlah buat uang jajan dikala job lg sepi krn corona
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
minta ganti untung karna dl pernah di kasih yg wuenak emoticon-Belgia
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
Sebentar gan... itu hakimnya emang nggak ada kasus lain yang bisa ditangani ya?emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan oktayosita memberi reputasi
Halaman 9 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di