CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kim Jong Un Muncul Donald Trumpengan Berkomentar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eacd9fa82d4956551389b96/kim-jong-un-muncul-donald-trumpengan-berkomentar

Kim Jong Un Muncul Donald Trumpengan Berkomentar

Kim Jong Un Muncul Pertama Kalinya sejak 20 Hari Absen Kompas.com - 02/05/2020, 07:45 WIB BAGIKAN: Komentar (2) Lihat Foto Pada Jumat 1 Mei 2020 foto tampak pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, (di tengah), sedang memotong sebuah pita selama kunjungannya ke sebuah pabrik pupuk di Pyongan Selatan, Pyongyang, Korea Utara. Kim membuat penampilan publik pertamanya sejak 20 hari absen. Dia merayakan penyelesaian pabrik pupuk baru. Media pemerintah Korea Utara mengatakan pada Sabtu, 2 Mei 2020, mengakhiri rumor global yang mengatakan dia sakit parah. Wartawan independen tidak diberi akses untuk meliput peristiwa yang digambarkan dalam gambar didistribusikan oleh pemerintah Korea Utara ini. Konten gambar ini disediakan dan tidak dapat diverifikasi secara independen. Tanda air berbahasa Korea pada gambar yang disediakan oleh sumber berbunyi: KCNA yang merupakan singkatan dari Korean Central News Agency.

Kim Jong Un Muncul Donald Trumpengan Berkomentar


Rate gan thx emoticon-Cendol Gan emoticon-Toast emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
denbagoes01 dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cybertoothz
Halaman 1 dari 2
Jangan percaya media barat

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 2 lainnya memberi reputasi
adeknya ngintilin mulu.. klo udah gak tahan pengen kekuasaan.. ada kesempatan bisa diracun tuh jong un.. sorry kebiasaan nonton film kerajaan korea.. biasanya klo dari pihak wanita udah punya ambisi bakal beneran lebih nekat buat menjatuhkan rajanya.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qiyazya dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh zinaitudosa
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
boneng gan ane setubuh emoticon-Cendol Gan
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Kim Jong Un Muncul Donald Trumpengan Berkomentar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ronny398 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Untung lah ga knp2...

Bisa kesepian Mr. Trump klo ditinggal mati Oppa Un
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cybertoothz dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Chenichi
cuma foto doank
bisa aja itu foto sebelum dia sakit
profile-picture
profile-picture
cybertoothz dan bangsutankeren memberi reputasi
Amerika Cs gagal crott emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
cybertoothz dan bangsutankeren memberi reputasi
Dia ngilang takut corona juga kali makanya ngumpet dulu
profile-picture
profile-picture
cybertoothz dan bangsutankeren memberi reputasi
Kim Jong Un Muncul Donald Trumpengan Berkomentar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cybertoothz dan 3 lainnya memberi reputasi
Ya...........gak jadi matek

emoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cybertoothz dan 3 lainnya memberi reputasi
Kalah deh ane taroan dia mati emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
cybertoothz dan kingoftki memberi reputasi
Lebih greget kalau dia tampil di TV terus berucap

"I have a list whose saying i'm dead"

Terus nyebut nama satu persatu ampe di cheklist emoticon-Hammer (S)
profile-picture
cybertoothz memberi reputasi
kl nyebut dia babi aer masuk list jg gak ya? aduh ngeri nih gw.
profile-picture
cybertoothz memberi reputasi
mana komen si trump bray?
profile-picture
cybertoothz memberi reputasi
blom mati ni orang?
profile-picture
cybertoothz memberi reputasi
kim,, kami merindukanmu emoticon-Ngakak
profile-picture
cybertoothz memberi reputasi
Ditengah isu kematiannya. Kim Jong Un, Sang Presiden Korea Utara, tiba2 tampil berpidato di depan publik dan tentu saja sangat membanggakan negaranya.

Beliau berkata: "Tidak hanya senjata nuklir, dalam 10 thn kedepan kita juga akan membuat terobosan baru yakni tim antariksa kami akan mendarat di matahari."

Mendengar ini para pendukungnya lantas bersorak bangga.

Lalu seorang wartawan bertanya: "Matahari suhunya begitu panas, bagaimana bisa mendarat di matahari...?"

Sesaat suasana dalam ruang tersebut berubah menjadi hening.

Beberapa saat kemudian, setelah Kim Jong Un menghisap cerutunya beberapa kali, dia menjawab: "Kita perginya malam hari!"
Seketika para pendukung Kim bersorak kembali.

Donald Trump, Presiden AS yg menonton tayangan langsung ini di TV, segera merespon dgn mengatakan kepada para staff-nya: "Gila ini orang, malam hari mana ada matahari...?" emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cybertoothz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jujur saja ane nge fans banget sama orang ini bro
Hibernasi, muncul kembali emoticon-Leh Uga
profile-picture
cybertoothz memberi reputasi
hahaha boneng gan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di