riocahdesoAvatar border
TS
riocahdeso
Masih Ingat Sony Wak Waw... Mengejutkan Inilah Potret Kehidupannya Sehari-hari
Salam kreatif gan,

Sumber gambar : internet
Masih ingat sama Sony Setiawan alias Sony WakWaw si bocil yang tenar di acara tv Emak Ijah pengen ke Mekah. Kata yang sering di tampilkan Sony saat beraksi "Wak waw Bapak mana Bapak mana" Gaya khas yang sering diucapkan si Sony kini sudah lama tak terdengar lagi ya gan. Ya si bocah cilik yang pernah jadi artis terfavorit di layar kaca ini sekarang sudah jarang muncul di tv ya gan, jadi kangen nih sama kekocakannya pas beraksi akting sinetron.
7 tahun berselang setelah memerankan sinetron terakhirnya di dunia hiburan Sony sudah tidak tersorot lagi oleh berita.
Memang Sony mempunyai kekurangan pada mental, tapi semua kekurangan itu seakan jadi kelebihan sony pada saat beraksi di layar kaca. Ya sekarang dia udah gede loh, alhamdulillah sudah lulus dari kelas 6 Sd. Katanya dia tidak mau melanjutkan sekolahnya lagi karena masih ingin menunggu panggilan untuk syuting lagi.
Sempat sukses punya rumah, mobil dan memiliki usaha sendiri tapi sekarang kehidupan sony berbanding terbalik dengan kesuksesannya kemaren gan, sedih ya.
Para fans Sony wakwaw banyak yang sudah rindu akan kalimat unik ucapannya itu kan?
Nah ini nih gan sudah ada kok kabar dari keadaannya sekarang. Tapi mimin ikut sedih gan melihat Sony yang sekarang

Sumber gambar : internet
Berita terbarunya sony menjual rumah hasil kerja kerasnya itu demi untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sekarang. Dan juga usaha sepatunya yang sempat berjalan sekitar 2 tahun itu juga sudah tutup karena biaya sewa tempatnya yang mahal sehingga keluarganya pun memilih untuk menutup toko sepatunya itu.
Senyum Sony sekarang tak seperti biasanya yang tertawa lepas tanpa beban, tapi sekarang dia masih aja tersenyum dengan diselimuti beban hidupnya.
Kehidupan Sony yang serba kekurangan sekarang ini tak membuat keadaannya melemah, dia tetap semangat dalam menjalani kehidupannya sehari-hari.
Sembari menunggu panggilan untuk syutingnya Sony wakwaw sekarang hanya berkegiatan di rumah serta mengaji di mushola dekat rumahnya. Kami semua merindukan tawa kocak Sony wakwaw, semoga sehat selalu dan bahagia selalu Sony sekeluarga. Amiinn


Referensi :
https://hype.grid.id
m.brilio.net
pakolihakbar
aldysadi
liee
liee dan 39 lainnya memberi reputasi
40
6.4K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan