CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Selain Reemar Filipina, Reemar Lokal pun menjadi Korban
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eac02a4b840881f290456c9/selain-reemar-filipina-reemar-lokal-pun-menjadi-korban

Selain Reemar Filipina, Reemar Lokal pun menjadi Korban

Tidak hanya Reemar Martin asal Filipina saja yang menjadi korban, Reemar Martin versi lokal pun menjadi korban

Selain Reemar Filipina, Reemar Lokal pun menjadi Korban

Akhir-akhir ini media sosial sedang diramaikan oleh artis tiktok asal Filipina yaitu Reemar Martin. Artis tiktok yang terkenal karena wajahnya yang manis ini terkena korban pelaporan akun sosmed oleh beberapa netizen wanita Indonesia yang cemburu karena pacar mereka mengikuti akun media sosial Reemar Martin dan bahkan sering membuat status di media sosial dengan foto Reemar Martin.

Spoiler for Foto Reemar Martin:

Sumber foto

Setelah akun media sosial instagram milik Reemar Martin hilang,kecemburuaan beberapa netizen wanita Indonesia pun tidak kunjung mereda. Beberapa netizen itupun ikut melaporkan akun media sosial milik Gloria Marshanda.

Quote:
Sumber foto

Gloria Marshanda adalah gadis kewarganegaraan Indonesia Kelahiran Sulawesi Utara tepatnya kota Manado yang memiliki kesamaan wajah dengan Reemar Martin. Gadis yang juga merupakan artis tiktok ini juga menjadi korban kecemburuan para netizen wanita Indonesia hingga akun media sosialnya juga ikut hilang.

Spoiler for Perbandingan lokal vs mancanegara:
Sumber foto

Hilangnya akun media sosial milik Reemar Martin dan Gloria Marshanda karena kecemburuan beberapa netizen wanita Indonesia sungguh sangat memalukan, karena alasan cemburu mereka membuat orang lain kehilangan akun media sosial dan membuat orang tersebut sangat terganggu.

Seharusnya, sebagai seorang netizen terutama wanita kita tidak boleh menganggu wanita lain hanya berdasarkan kepada rasa cemburu dan iri,apalagi sampai melaporkan akun sosial. Perbuatan yang telah dilakukan itu justru membuat kita menjadi lebih rendah dan menunjukan rasa tidak percaya diri akan penampilan diri kita sendiri. Bahkan kasus hilangnya sosial media Reemar Martin sempat memperburuk citra Netizen Indonesia secara Internasional.

Reemar Martin dan Gloria Marshanda merupakan seseorang yang harusnya tidak menjadi korban akibat kecemburuan sosial.

Marilah Menjadi Netizen Yang Bijak dalam bersosial Media untuk Menjaga Nama Baik Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


Sumber : Tertera
Narasi : Yunike Selviana
Lampung, 1 Mei 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
twins1184 dan 34 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Cantik semua yaaaa emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
missjezz dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gimana nih netizen? bulan puasa jaga jari yaaa πŸ˜‡
profile-picture
profile-picture
profile-picture
missjezz dan 6 lainnya memberi reputasi
cewe muka jutek ane mah ogah emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pandukusumo dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lah 11-12 y sma Reemar Martin πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚
profile-picture
profile-picture
profile-picture
missjezz dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gw ga tau smua tuh, tiktokny kim yo jong ad ga ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
missjezz dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
padahal biasa aja ya
over reacted clown emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
ngapain sih ngurusin hidup orang lain heran ane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
missjezz dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
okeh jari manis. mereka memang manis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pandukusumo dan 5 lainnya memberi reputasi
walaupun konon mereka ras yang sama ane follow yang lokal aja emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pandukusumo dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Baru tau ada reemar lokal emoticon-Ngakak (S) sama2 cantik kok emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
missjezz dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gak punya tiktok emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
missjezz dan 4 lainnya memberi reputasi
Ngikutin masalah reemar sama netijen indo bikin ngelus dada. Kok ya gak maluuuu. Cowonya yg mata keranjang malah yg diserang org yg gatau apa2. Hadeuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
missjezz dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
reemar siapanya neymar?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pandukusumo dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kelakuan betina +62 emang ganas ganas bray..emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
missjezz dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waaah ane baru tahu kalo ada yg lokal juga.. emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sekilas mirip emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Reemar ternyata punya kembaran dari indonesiaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
you disgust me
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
anjay cembar πŸ‘ŠπŸ˜Ž *cemburu bareng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gilaaa! kenapa netizen indo kian gila ya. malu maluin banget. apa apa diserang, heran dah! bikin malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
missjezz dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di