CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mentang-mentang Latah, Haruskah Digangguin? Kuy Ramaikan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eac170fc342bb307871639b/mentang-mentang-latah-haruskah-digangguin-kuy-ramaikan

Mentang-mentang Latah, Haruskah Digangguin? Kuy Ramaikan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Quote:


Iya pastinya lah wkwkk..karena dia juga perlu energi untuk itu semuanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
kasian gan org latah apalagi yg cewe masih muda.. suka d perlakuin ga senonoh emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh skull.frog
Quote:
entahlah aku lupa wkwkk

Quote:

Iya juga sih. Dan gakda kapoknya untuk ngerjain


Quote:


Nah latah pan wkwkmw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 6 lainnya memberi reputasi
Padahal kasian si ane sama orang2 begitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:

baru ngeh ane kalo latah ngikutin jaman wkwkk

Quote:

tapi asyik buat dikerjain bikin ketawa ewkwkkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ya pan mereka jugaaan nggak mau Kay entuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Ho oh.. sesuai perkembangan zaman

Jiahhahaha usilnya ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 6 lainnya memberi reputasi
awas jangan suka usilin orang latah yang lagi megang benda tajam emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:
nah entuh dia dah gan

Quote:


Nah kali di suruh bunuh dan akhirnya menjadi pembunuh salah sapa atuh?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aduh... kasian banget kalo orang latah dikerjaiin gitu ye...
pasti cape banget yak kalo jadi orang latah macem itu...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 6 lainnya memberi reputasi
ane pernah ngobrol sama orang latah gan. Pas ane salah ngomong eh dia latah. Latahnya jorok lagi. Ane jadi ilfil ganemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 7 lainnya memberi reputasi
Jempol kejempit benjut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 6 lainnya memberi reputasi
kasihan klo di gangguin, capek dia ikutin latahannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 5 lainnya memberi reputasi
ya ampun kasian amat deh digangguin gitu jadi nggak mateng-mateng deh tuh masakan, apalagi dilatahin minum perasan lemon, pasti asem bangett dah tuhh rasanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 6 lainnya memberi reputasi
gx tau lgi, harus comment apa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 4 lainnya memberi reputasi
dulu temen kuliah gw ada yg pura2 latah gara2 pengen deket ama cewek & parahnya bisa berpura2 sampe 2 semester smpe akhirnya ngaku klo itu cuma pura2..edan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
Aslinya kesiksa gan emoticon-Ngakak

Saya enggak selalu pakai kata kasar kotor kecuali diganggu, membela diri karena logikanya yang mulai siapa?

bolehlah meniru skill orang lain/mengcopy emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:
ya lah perlu. Energi dan kekuatan

Quote:
iya pan dia gak sadar jugaan dah

Quote:

Jiahhahaha si agan kok bisa!?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:
iya pastinya tidak nyaman jugaan

Quote:


Wkwkkw amburadul pokoknya dah wkwkk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:
ini Udeh komen kok

Quote:

Terbiasa karena biasaaan


Quote:

Ya sebaiknya jangan mengkopi lah wkwkwk fresh dikit Napa ahhh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di