ukhtyfit81Avatar border
TS
ukhtyfit81
Shahru Khan Artis Bollywood Ikut Turun Tangan Menghadapi Copid-19
Artis Bollywood



Masih membahas tentang virus corona atau copid-19 yang mampu menggegeekan dunia.

Virus tak terlihat namun sangat mematikan ini mampu menewaskan ratusan ribu manusia, bahkan saat ini para pekerja mulai di PHK untun memutuskan rantai penyebaran copid-19.

Namun untuk warga kurang mampu akan membuat susah. Nah di situlah orang-orang yang berkecukupan harus saling berbagi kepada sesama.

Seperti halnya Shahru Khan yang ikut turun tangan membantu menghadapi Copid-19 ini dengan sebisa mungkin.

Shahru Khan nama ini pasti gak asing di telinga para pecinta bollywood. Ia artis terkenal di dunia. dengan berbagai keahliannya ia mampu menghipnotis penonton, bukan hanya parasnya yang tampan rupawan tapi ia sang inspiratif.

Dia sukses menjadi aktor hebat, film-filmnya pun selalu tampil di layar kaca dan selalu membuat penonton terkagum-kagum, membuat para penonton baper, ia mampu memainkan berbagai film, bakatnya tak hanya dalam perfilman, seperti menyanyi, suaranya yang merdu mampu menghipnotis pendengarnya lagu-lagunya menjadi pavorit di dunia.
Tak hanya main film, menyanyi, bahkan menari pun dia lihai. Dia mampu menguasai berbagai bakat. Ahh pokonya ia pria idaman. Dia kreatif, inspirativ.

Tak hanya mengagumkan di layar kaca di dunia nyata pun shahru khan ternyata memberikan bantuan untuk mengatasi wabah virus corona di India.

Di atas pandemi copid-19 ini semua negara membutuhkan dana, tempat isolasi dan tempat-tempat khusus untuk yang terkena virus yang mematikan ini.

Para pihak medis pun sekuat tenaga berjuang melawan virus yang mematikan ini, mereka rela berkorban untuk semua pasiennya. Bahkan nyawa mereka pertaruhkan.

Nah shahru khan mengulurkan bantuan dan menyumbangkan dana untuk pandemi copid-19 ini. Ia tak segan ikut turun tangan menghadapi wabah ini.
Menyalurkan bantuan kepada Beberapa kota dan yayasan-yayasan tertentu di negaranya.

Bahkan artis tampan ini rela mengubah kantor pribadinya sebagai tempat karantina masyarakat yang terdampak. Tanpa di pungut biayaya sepeserpun.



Ia mengubah kantornya bersama si cantik Gauri Khan, kantornya yang megah dan tingginya 4 lantai ia rubah menjadi tempat yang sedang di karantina dan ia pun mengisi kebutuhan-kebutuhan yang di perlukan untuk masyarakatnya.

Karena di kabarkan saat ini India sedang lock down total, jadi bantuan Shahru Khan ini begitu bermanfaat bagi masyarakat.

Dan kantor itu nantinya akan di peruntukan khusus untuk perempuan, orang tua dan anak-anak.

Pemerintah kota mumbai pun sangat berterima kasih kepada shahru khan.

Terlihat dari unggahannya.

Spoiler for :


Shahru Khan tak pernah membeberkannya bantuannya kepada pihak media, hingga warganet menyorot dan mengkritik Shahru Khan tak pernah memberi bantuan. Namun jiwanya sungguh besar hingga ia mengkhususkan kantornya untuk di jadikan karantina.

Sungguh aktor yang mengagumkan yah.

Gimana GanSist aktor tampan ini baik hati dan dermawan yah, semoga perlakuannya bisa menjadi inspirasi buat kita semua, berbagi itu indah dan akan menambah berkah.

Yuk kita saling membantu untuk pandemi wabah yang mematikan ini, untuk memutuskan rantai virus corona harus kerja sama agar wabah ini cepat berlalu.

Tak hanya harta, kita tetap tinggal di rumah pun itu sudah membantu menghentikan penyebaran.

Kita harus sama-sama berdoa dan menjaga lingkungan agar terbebas dari copid-19.

Untuk para medis semangat berjuang, semoga selalu sehat dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT.

Kami hanya bisa membantu mendoakan, agar copid-19 ini cepat pergi dari dunia.

Sekian thread Ane kali ini, semoga bermanfaat.

Jangan lupa tinggalkan cendol segar untuk buka puasa, rate, share juga.

Salam manis dan Terima kasih.


Penulis: @ukhtyfit81
Sumber gambar dan Referensi: klik klik
Diubah oleh ukhtyfit81 02-05-2020 00:21
infinitesoul
pakolihakbar
aldysadi
aldysadi dan 28 lainnya memberi reputasi
29
980
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan