CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Buku /
5 Rekomendasi Buku Yang Bisa Bikin Kamu Nyaman di Rumah Aja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea8f76b0577a95ed47b99a2/5-rekomendasi-buku-yang-bisa-bikin-kamu-nyaman-di-rumah-aja

5 Rekomendasi Buku Yang Bisa Bikin Kamu Nyaman di Rumah Aja

Selera setiap orang dalam beraktivitas tentunya berbeda-beda. Tapi membaca adalah hal yang pasti dilakukan oleh setiap orang. Entah itu membaca koran, majalah, tulisan di spanduk, buku, berita di sosial media, semuanya sama. Sama-sama membaca.

Tapi, kali ini aku akan berikan 5 rekomendasi buku yang menurutku bisa jadi temanmu saat-saat social distancing ini. Ini adalah rekomendasi buku versiku

1. A Cup of Tea by Gita Savitri
5 Rekomendasi Buku Yang Bisa Bikin Kamu Nyaman di Rumah Aja

Content creator
yang juga menulis buku tentang kisah perjalanan hidupnya ini memberikan kesan tersendiri bagi pembacanya. Ini adalah buku kedua dari Gita Savitri Devi.
Kenapa buku ini? Well, selain membuat kita produktif dalam membaca, buku ini bisa juga memberikan kalian pikiran terbuka mengenai suatu perjalanan diri dalam hidup. Melalui hal-hal yang ia jumpai dalam hidupnya tidak hanya sebagai “Say, hi.” aja. Tapi value lain dari perjumpaan itu. Pokoknya ini bisa bikin kamu lebih memaknai apa yang terjadi disekitar mu yang secara tidak sadar kamu lewati.

2. Bicara Itu Ada Seninya by Oh Su Hyang

5 Rekomendasi Buku Yang Bisa Bikin Kamu Nyaman di Rumah Aja

Mungkin ini bisa jadi buku pengetahuan dan keterampilan untuk meningkatkan skill berkomunikasi yang efektif.

Ada banyak cara-cara dalam melakukan komunikasi yang tertulis dalam buku ini. Ini akan membuat kalian lebih lugas lagi dalam berkomunikasi.

Contohnya seperti, selalu tersenyum saat berbicara yang merupakan unsur nonverbal untuk bisa berbicara dengan baik. Orang-orang akan lebih gembira jika berbicara dengan orang yrang ramah senyum. Atau bagian saat berdebat, bagaimana cara memenangkan berdebat adalah dengan mendengarkan. Dan trik-trik lainnya yang lebih menarik untuk diketahui.

So, ini sangat bermanfaat buat kamu yang ingin meningkatkan kemampuan dalam berkomunikasi meski di rumah aja.

3. Kata by. Rintik Sedu

5 Rekomendasi Buku Yang Bisa Bikin Kamu Nyaman di Rumah Aja

Move on dari buku nonfiksi. Karena selanjutnya akan membahas buku-buku fiksi yang bikin kamu nyaman di rumah aja. Salah satunya novel Kata.

Di sini kalian akan disuguhkan drama romansa antara Binta, Nugraha, dan Biru. Cinta segitiga yang selalu membuat pilu. Eaa.... emoticon-Hammer2

Baper adalah perasaan yang akan kalian rasakan saat membaca cerita cinta mereka bertiga. Tapi, tentu ini bukan hanya tentang cinta aja. Di sini kamu bisa merasakan apa arti dari merelakan.

Untuk kamu yang selalu tidak percaya tentang dunia dan sekelilingnya, cobalah buka sedikit kesempatan untuk sesuatu yang memang tulus.

4. Sunset & Rosie by Tere Liye

5 Rekomendasi Buku Yang Bisa Bikin Kamu Nyaman di Rumah Aja

Kali ini datang dari penulis best seller Tere Liye.

Kenapa Sunset & Rossi? Mungkin buku ini dikhususkan untuk kamu yang selalu plin-plan, tidak bisa memilih salah satu hal dalam hidup. Karena itu, seseorang tidak mungkin berdiri pada dua perahu sekaligus.

Kisahnya sama seperti novel Kata, cinta segitiga. Namun bukan Tere Liye namanya kalau kisahnya hanya berfokus pada perasaan kedua manusia.

Kisah ini berlatar tentang kesedihan bom di Pantai Jimbaran 2005 silam.Novel ini juga menyuguhkan tentang bagaimana Karang (Tokoh utama) bisa memutuskan kembali ke masa lalu atau berjalan lurus ke depan.

5. Negeri Para Bedebah by Tere Liye

5 Rekomendasi Buku Yang Bisa Bikin Kamu Nyaman di Rumah Aja

Terakhir ada novel dari Tere Liye lagi. Kali ini, buat kamu yang ingin membayangkan adegan baku hantam, tembak-menembak, dan ketegangan bisa kamu dapatkan di sini.

Bertemakan dunia politik memberimu keluasan untuk mengetahui bahwa dunia politik itu tidak pernah benar-benar suci. Walaupun ini hanya fiksi, tapi seorang penulis seperti Tere Liye tidak mungkin hanya melemparkan kalimat-kalimat yang terlalu mengada-ngada kepada pembacanya. Selebihnya, tergantung pendapat kamu sesudah membacanya.


Penjelasan di atas hanya review singkat untuk sebuah rekomendasi. Karena aku hanya memberikan kalian pilihan buku bacaan untuk menemani kamu selama di rumah.

Sedikit informasi untuk kamu yang nggak punya bukunya, kamu bisa baca e-book nya di iPusnas. Tapi, sepengalamanku di sana hanya ada buku Tere Liye aja.
Oh, ya aku nggak bakal ngasih rekomendasi untuk sesuatu yang nggak sama sekali aku tahu.

Kalau ada rekomendasi untuk ku baca, silahkan tulis di bawah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KambaliLasmono dan 207 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dylestari
Halaman 1 dari 8
aduh bukunya neng Ntsana emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amanyama dan 22 lainnya memberi reputasi
Wiwwww
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amanyama dan 19 lainnya memberi reputasi
Terima kasih referensi nya gan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amanyama dan 19 lainnya memberi reputasi
gua tanda
i like reading a book than watching idiot talking
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amanyama dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
buku2nya dan brown kakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amanyama dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Baru Negeri para bedebah
yang sudah saya baca.
Trims rekomendasinya gan..
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amanyama dan 24 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amanyama dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gue kira rintik sedu cuman ada podcastnya doang, trnyata ada bukunya juga toh..
selama ini cmn dengerin podcast nya doang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amanyama dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah menarik banget infonya nih, kebetulan lagi mulai bangun habit baca buku. Buku nya gita savitri oke juga kyknya, aku ikutin dia di youtube kagum bgt sama doi yang mandiri dan wawasannya luas emoticon-Wowcantik buku nya oh su hyang juga direkomendasiin temen ku katanya bagus bgt bukunya, aku juga lagi tertarik belajar untuk komunikasi supaya beres karantina langsung bisa komunikasi lebih baikemoticon-Big Grin belum tertarik lagi baca fiksi sih, tapi kalo buat tere liye kyknya gak perlu mikir lg deh buat beli bukunyaemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amanyama dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Mungkin no 5 kayaknya asik tema politik biasanya licik licikkan emoticon-Hammer kalau romansa segi tiga belum baca kayak udah tahu ceritanya gimana polanya gitu gitu doang emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amanyama dan 22 lainnya memberi reputasi
emoticon-Paw jejak dulu ah, nanti kalo ke bookstore coba baca emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amanyama dan 21 lainnya memberi reputasi
buku yg bisa jd kasur & ngebacain sekalian....itu yg gue suka...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amanyama dan 20 lainnya memberi reputasi
no 2 itu bagus gan... terutama buat orang yg butuh skill berbicara seperti marketing dan presenter ato mc
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amanyama dan 19 lainnya memberi reputasi
yellow pages gan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amanyama dan 19 lainnya memberi reputasi
al quran...azieb bgt gans

coz im a moeslem..for others..maybe beda yow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amanyama dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Duni Shopie & anna .. cocoklah saat saat libur panjang gini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amanyama dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nomer 5 belum abis abis dr kapan tauuu~
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amanyama dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bagus, mau cari diiPunas dulu deh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amanyama dan 16 lainnya memberi reputasi
Game of Thrones nyimak.
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amanyama dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
baca buku kata tuh, kebawa banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amanyama dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di