Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tintaermaAvatar border
TS
tintaerma
5 QUOTE MOTIVASI SAAT KAMU GAGAL
      
Kegagalan pasti pernah dialami setiap orang di dalam hidupnya. Entah itu kegagalan dalam pekerjaan, percintaan, pendidikan, pertemanan, dan sebagainya. Tidak siap menghadapi kegagalan akan menimbulkan masalah bagi seseorang. Orang bisa stres dan depresi karena kegagalan. Banyak orang merasa tidak mampu lagi untuk bangkit dari kegagalannya. Hal itu akan memperparah kondisi kehidupan seseorang. Bagaimana seharusnya kamu menyikapi kegagalan?
Berikut ini quote-quote yang dapat memotivasi kamu saat mengalami kegagalan:

1. Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda
                Belajarlah dari pengalaman hidup orang-orang yang sekarang sukses. Carilah bagaimana perjalanan hidup mereka hingga berada di puncak kesuksesan. Bertanyalah pada mereka berapa kali mereka pernah gagal. Maka kamu akan terkejut. Mereka banyak mengalami kegagalan tapi mereka tidak putus asa. Mereka terus berusaha sampai akhirnya sukses.

2. Kegagalan bukanlah akhir segalanya
                Jika kamu merasa gagal saat ini, itu bukan berarti segalanya berakhir. Kamu akan tetap harus meneruskan hidupmu. Masih banyak orang-orang yang mencintaimu mengharapkanmu bangkit. Maka lanjutkanlah hidupmu dengan melakukan sesuatu yang lebih baik. Fokuslah pada yang ada di masa depan. Tinggalkan masa lalu dan mulai lagi merencanakan masa depanmu.

3. Lebih baik mencoba meski gagal, daripada tidak berbuat apa-apa
                Usahamu jauh lebih berharga daripada diam dan tidak berbuat apa-apa. Kegagalan adalah sebuah pengalaman berharga yang bisa memberi kita banyak pelajaran. Kegagalan akan membuatmu memahami apa yang harus dilakukan untuk hidup selanjutnya. Jika tidak mencoba berbuat sesuatu maka kamu tidak akan pernah tahu mana yang baik dan buruk, mana yang benar dan salah. Jika hanya diam kamu tidak akan mendapatkan apapun yang berharga. Jadi anggaplah kegagalan sebagai sesuatu yang wajar untuk mendapatkan pengalaman berharga.

4. Maju terus, pantang mundur
                Mendengar kata ini tentu kamu ingat lagu perjuangan ya. Memang hidup ini perjuangan. Siapa yang tidak menyerah dan terus berusaha maju, pada akhirnya pasti menemukan keberhasilan. Jadi kalau kamu sudah mulai berusaha, lanjutkan saja. Kalau gagal coba lagi sampai berhasil. Pokoknya maju terus, pantang mundur.     

5. Jalani saja....terus mengalir
                Mungkin berulangkali kamu telah berusaha tapi tetap gagal sampai merasa sudah tidak mampu berbuat apa-apa lagi. Rasanya kamu sudah tidak bisa lagi bangkit. Dalam keadaan seperti itu pasrahkan saja semua pada tuhan. Terimalah semua yang terjadi. Jalani saja dan terus mengalir. Lanjutkan hidupmu dan tetap melakukan hal-hal yang baik. Selama kamu tetap berusaha, pasti suatu saat kamu akan berhasil. Ingatlah hal berikut “pada saat yang ditentukan, kamu pasti sampai pada tujuan.  Tetaplah bersabar. Terus mengalir tenang. Nikmati setiap detik keindahan”

Yuk para kaskusker yang mau nambah quotenya boleh ya.....




Diubah oleh tintaerma 30-04-2020 18:16
saeful07
Iqiramadan21
nona212
nona212 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
894
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan