CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Komite Independen Batak Serukan Usir dan Perang Terhadap FPI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eab66a18d9b1766247e4231/komite-independen-batak-serukan-usir-dan-perang-terhadap-fpi

KIB Nyatakan Perang Lawan FPI Usai Persekusi Penjual Tuak

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 13
Menang jadi arang, kalah jadi abu, cuma orang jahiliyah yang jika ada masalah diselesaikan dengan kekerasan, mending pakai prinsip yang waras mengalah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 3 lainnya memberi reputasi
Bakal seru gelar tikar sambil mantau kelanjutan nya.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 4 lainnya memberi reputasi
ferang saudara saja lah macem di suriah sudah nanggung wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 3 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 5 lainnya memberi reputasi
Mantap bro , Lanjutkan lha perjuanganmu. Kasi tau kalau kearifan lokal itu lebih patut dibela daripada kearifan import.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 4 lainnya memberi reputasi
Komite Independen Batak Serukan Usir dan Perang Terhadap FPI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 5 lainnya memberi reputasi
Keluarkan fpi dari gotham tapi hancurkan juga warung tuak penyebab mabuk.
Fight geng joker vs geng ras al ghul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 5 lainnya memberi reputasi
Hati hati play victim umat babix.. Ingat kasus poso ambon.. emoticon-DP cuih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 4 lainnya memberi reputasi
Tuak itu untuk mabok2an. Wajar kalau disuruh tutup. Ntar kalau anak gadis lo diperkosa orang yang mabuk tuak baru lu tau rasa. Baru deh tar lu nangis di pojokan emoticon-Big Grin .
Ini baru namanya yang benar diperangi, yang salah di puja dan dimanja.

Welcome to hell emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gameMuantebs
bosnya aja jadi bang toyib tuh buronan chat mesum emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 5 lainnya memberi reputasi
Ane walau bukan putra batak setubuh FPI di bumi hanguskan dari muka bumi ini dan bikin undang-undang FPI ormas terlarang!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lustyrose dan 5 lainnya memberi reputasi
Saya ketua paguyuban pencinta soto nasi pisah mendukung pengusiran FPI dari negara +62
emoticon-Belgiaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 4 lainnya memberi reputasi
NU dan banser sekalian bubarin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 4 lainnya memberi reputasi
Kurang ajarrrr, berani2nya menentang laskar pilihan umat emoticon-Marah



emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 5 lainnya memberi reputasi
Siap jihad SE indo kaya nya nih.... Ikut pasti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 4 lainnya memberi reputasi
Itu Ormas punya hak apa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 4 lainnya memberi reputasi
yah nggak kaget dah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 4 lainnya memberi reputasi
semoga segera menemukn titik temu jalan terbaik u/ kebaikan kita bersama Keutuhan Bangsa Indonesia 😌😌😌
Berbeda suku itulah kita,, krena kitapun 1 saudara ❤❤❤
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 4 lainnya memberi reputasi
Pegang batak dah kl mau perang emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 3 lainnya memberi reputasi
Gw sbg muslim juga sering bingung dgn pemikiran ormas fpi ini, rata2 mereka yang masuk ke ormas ini udah serasa org yg hebat secara agama islam, padahal mereka mencoreng islam.

Ditempat kerja gw yg lama, banyak bgt anggotanya, tp perusahaan gw ini perusahaan org kafir, trus gw bingung kalo yg punya kafir knp mereka ga keluar ya dr perusahaan tsb. Bahkan ada pengajian rutin yg ustadnya wajib dr golongan mereka utk mencari duit, gw coba nego sm pengurusnya utk nyari ustad laen tetep susah, makanya gw males berdebat dgn golongan ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 7 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di