Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

farazoiiiAvatar border
TS
farazoiii
Nostalgia barang antik
1.pager 



pager adalah alat komunikasi jaman dulu sebelum ada smartphone pager bisa dibedakan dengan 5 jenis ,yaitu
1.beeper

hanya mampu mengeluarkan suara atau bergetar,ketika menerima pesan.

2 voice

hampir sama dengan beeper cuman suara yang dikeluarkan bisa berupa suara dari rekaman suara pemilik.

3.numaric

berbeda lagi dengan jenis ini ,jenis ini mampu mengolah sinyal yang nantinya menjadi nomor yang muncul pada layar pager.

4. alpha numeric

jenis pager ini mampu mengolah sinyal menjadi teks yang nantinya akan muncul dilayar pager.

5. two way 

berbeda dengan jenis jenis yang lain nya pager ini biasa digunakan operator ,jenis ini bisa menerima pesan dan mengirimkan pesan ke pager tujuan.

,pager ini lah yang memeberi pesan ke teman,keluarga atau pacar cara menggunakan alat ini pun sangat unik yaitu kita harus menghubungi operator dan mengasih kode dan memberikan pesan untuk orang yang kitaa tuju jadi kalo sekarang bisa sayang sayangan lewat personal contact tanpa diketahui nah beda banget dijaman dulu bilang sayang aja harus ada operator yaang menyampaikan nya hehehe. 


2. telephone rumah



nah ini telephone rumah jaman dulu fungsi nya sama seperti gawai gawai di jaman sekarang ,tapi unutuk menghubungi nomor nya agak ribet kalo dibandingkan dengan zaman sekarang karena harus memutar angka nya.tapi telephone rumah ini sudah mengalami kemajuan yaitu dengan adanya tombol tombol yang lebih elegan dan mudah dipencet dan biasanya telephone rumah ini biasa digunakan di kantor-kantor dan juga di bank .

3. walkman



walkman ini biasa digunakan untuk mendengarkan musik dijaman dulu kita harus membawa alat ini beda bangetkan dengan dijaman sekarang cukup membawa smartphone saja sudah cukup bisa mendengarkan lagu kesukaan kita.

4. kamera instax



nah ini adalah benda untuk menyimpan kenang-kenangan bareng keluarga,teman atau pun doi hehehe ,dengan alat ini kita bisa mendapat kan foto nya tanpa harus ke tukang cuci foto , benda ini pun banyak mengalami perubahan dijaman sekarang,perubahan nya pun sangat signikfikan dengan model model yang bervariasi dan hasil jepretan nya pun lumayan bagus kalu dibandingkan dengan kamera instax jaman dulu ,dan masih banyak anak mua jaman sekarang menggunakan benda ini karena hasil fotonya itu bisa dijadikan hiasan dinding tanpa harus membeli bingkai foto.

terimakasih teleah membaca artikel yang admin buat share jika bermanfaat dan tingalkan jejak di kolom komentar,


nona212
rxzy41639348
tutorialberm819
tutorialberm819 dan 27 lainnya memberi reputasi
28
632
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan