Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KadrunJuniorAvatar border
TS
KadrunJunior
Tiba-Tiba Tagar Anies Baswedan Ramai di Twitter, Ada Apa?
Tiba-Tiba Tagar Anies Baswedan Ramai di Twitter, Ada Apa?

jpnn.com, JAKARTA - Pemberitaan soal Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, seperti tak ada habisnya. Di tengah upaya seluruh jajaran pemerintah mulai dari pusat hingga daerah berjibaku mengatasi pandemi virus Corona (COVID-19), tiba-tiba tagar #AniesTopLeader trending di Twitter Indonesia, Kamis (30/4).

Setidaknya hingga Kamis siang, tercatat kicauan 11,1 ribu akun menyertakan tagar #AniesTopLeader. Umumnya menilai Anies berhasil menangani pandemi Covid-19 di DKI Jakarta.


"Saya respek thd Pak @ganjarpranowo, Bang @ridwankamil, Ning @KhofifahIP dalam usahanya menangani Pandemik Corona di wilayahnya masing², tp masalah keberhasilan, saya menganggap Pak @aniesbaswedan msh terbaik saat ini. Setuju gak gaees ? #AniesTopLeader. #AniesTopLeader,"twit akun @Nadine_Oliv.

Warganet lain bahkan menyertakan link sebuah berita yang mengangkat judul 'Menlu: Kasus Baru Corona di Jakarta Melambat, Penanda yang Menggembirakan'.

"Pasti udah pada tau dong, Siapa gubernur nya??? #AniesTopLeader. #AniesTopLeader," kicau akun @Mbobz17.



Warganet lain bahkan ada yang berani membandingkan kinerja Anies dengan kinerja sosok yang kemungkinan dimaksud Presiden Joko widodo.

"Mas Anies mah beda kapasitas dibandingkan pak joko. #AniesTopLeader," kicau @indra_ibn7.

Ada juga warganet yang mempertanyakan munculnya tagar #AniesTopLeader. Ia bertanya ada pemilihan apa dalam waktu dekat di DKI Jakarta.

"Kok muncul #AniesTopLeader udah kyk lg kampanye aje, emang bentar lg mau ada pemilihan apaan sih," twit Full_Munn.

Sementara itu, akun @Dedybgenx1263 mempertanyakan tagar tersebut. Ia mempertanyakan argumentasi yang mengesankan kasus baru Covid-19 di DKI Jakarta sudah berkurang.

"#AniesTopLeader ?Kasus baru Covid-19 di Jakarta berkurang? Udh banyak yang mudik kalee... #kadrungampangdibodohi," twit @Dedybgenx1263. (gir/jpnn)


https://www.jpnn.com/news/tiba-tiba-...witter-ada-apa


Ayo buzzeRp jangan mau kalah dengan last car emoticon-Imlek
betiatina
darwinsilb
jambrong.scoot
jambrong.scoot dan 68 lainnya memberi reputasi
69
5.6K
97
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan