Kreativv.comAvatar border
TS
Kreativv.com
7 Situs Nonton Drama Korea Terbaik dan Gratis

Popularitas drama Korea yang terus meningkat dalam beberapa waktu belakangan memang tak bisa disangkal. Tua, muda, laki-laki, perempuan, semua menyukai ragam kisah seru yang disajikan dari berbagai judul drama Korea yang dimainkan oleh para aktor dan aktris kesayangan. Jika kamu termasuk salah satunya, berikut kami ini kami pilihkan rekomendasi situs nonton drama Korea terbaik yang bisa diakses dengan gratis. 

1. Viki 


Viki merupakan sebuah platform streaming online yang berpusat di San Mateo, California, Amerika Serikat. Kamu bisa menyaksikan berbagai serial drama favorit dalam banyak pilihan subtitles serta kualitas video terbaik. Tak hanya menyiarkan tayangan yang diimpor dari Negeri Ginseng saja, Viki juga punya beberapa judul seri hasil produksi sendiri yang bertajuk “Viki Originals”. 

Situs nonton drama Korea ini menyediakan opsi berbayar dan gratis yang bisa kamu pilih sesuai keinginan. Perbedaannya cuma terdapat pada bagian iklan yang dihilangkan untuk versi berbayar saja. Jadi kamu gak perlu khawatir bakal ketinggalan episode terbaru drama yang sedang tayang karena keterbatasan biaya. 


2. DramaFever


Situs nonton drama Korea berikutnya adalah DramaFever. Hayo, buat kamu yang hobi menghabiskan waktu berjam-jam di depan layar gadget demi menyaksikan akting oppa tersayang, ini dia platform yang cocok buatmu. DramaFever juga menyediakan ragam pilihan film, drama, dan acara TV dari Cina dan Jepang juga loh.  

3. Asian Crush 


AsianCrush adalah situs nonton drama Korea terkemuka yang punya ribuan judul film dan seri dari banyak negara Asia. Sesuai namanya, kamu bisa menemukan crush idaman nan tampan dan cantik dari drama favoritmu di sini loh. Karena basis webnya sendiri berada di Amerika Serikat, kamu mesti menggunakan bantuan VPN untuk bisa streaming lewat AsianCrush. Mayoritas video di platform ini tersedia secara gratis, meski dengan kualitas yang cukup terbatas kecuali kamu upgrade ke versi premiumnya.  

4. Kocowa



Jangan ngaku pecinta drama Korea kalau gak kenal dengan platform terkemuka yang satu ini. Kocowa adalah penyedia layanan streaming yang merupakan hasil kolaborasi dari tiga jaringan TV terbesar di Korea Selatan, yaitu SBS, KBS, dan MBC. Tak hanya berbagai judul seri drama Korea terkini, Kocowa juga punya puluhan acara K-Pop paling populer yang bisa nikmati secara gratis. 
5. KissAsian 


Memboyong nama merek Kiss, platform selanjutnya bukan hanya dikenal sebagai situs nonton drama Korea aja, tapi juga beragam tayangan lainnya. KissAsian punya koleksi drama yang dibagi menjadi berbagai genre, seperti actioncrime, friendship, fiction, dan lain-lain. Kamu bisa langsung mengunduh drama terbaru dari Korea, Cina, Taiwan, Hong Kong, dan Thailand dengan subtitles bahasa Inggris. 

6. DramaGo

Mirip dengan rekomendasi situs nonton drama Korea sebelumnya, DramaGo memiliki banyak kategori yang bisa dipilih sesuai selera pengguna. Tampilan situsnya yang sederhana membuatmu dengan mudah mencari judul drama terbaru. Dengan demikian, kamu gak perlu bingung saat ingin mencari judul terbaru, tinggal lihat serial yang paling banyak peminatnya aja di DramaGo. 

7. Netflix 


Siapa sih yang tak kenal dengan platform streaming film dan seri terpopuler di dunia ini? Dari beragam judul series kenamaan buatan Hollywood, sampai ke puluhan judul drama Korea terbaru tersedia di Netflix. Meskipun untuk akses streaming-nya sendiri berbayar, Netflix menyediakan versi trial gratis yang bisa kamu gunakan selama beberapa minggu untuk menyaksikan berbagai seri drama Korea terbaru tahun 2020 loh.

Baca Artikel Seru Lainnya 
Yuk Kreasikan Videomu dengan Aplikasi Edit Transisi Video Berikut!

amyjk02
amyjk02 memberi reputasi
1
3.4K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan