Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andisidabutarAvatar border
TS
andisidabutar
5 Rekomendasi Bimbel Online Persiapan SPMB PKN STAN


Rekomendasi Bimbel Online Terbaik -
 Buat agan-agan yang ingin masuk PKN STAN atau cari Bimbel Online untuk kerabat, pasti sering banget ya dapet promosi Bimbel Bimbel Online? Bahkan mungkin kalian tahu bahwa hampir semua bilang sebagai Bimbel Online Terbaik hehehe. Sebenarnya gak ada yang salah dalam hal promosi tersebut karena semua Bimbel Online memiliki keunikan masing-masing dan berusaha buat kasih yang terbaik untuk agan-agan supaya lulus di saat SPMB PKN STAN.

Nah, disini ane mau review atau rangkum sedikit nih mengenai Rekomendasi Bimbel Online untuk persiapan SPMB PKN STAN. Semoga bisa bermanfaat dan jadi bahan pertimbangan agan semua. Dan saya berharap tidak ada lagi adik-adik lucu yang tanya tanya mengenai Rekomendasi Bimbel Online Terbaik ..

Check it out!


1. Stanbrain Apps

Siapa yang belum kenal dengan salah satu bimbel stan terbaik yaitu Stanbrain? Nah Bimbel Stanbrain tidak hanya memiliki program bimbel offline saja. Saat ini Stanbrain juga sudah memiliki program Bimbel Online yang disebut dengan Stanbrain Apps. Stanbrain Apps adalah Aplikasi Bimbel Online yang merupakan inovasi terbaru dari Stanbrain loh.
 
Di Stanbrain Apps tersedia beberapa layanan terbaik seperti video, tryout, post test, quis dan berbagai tips dan motivasi. Materi belajar untuk SPMB PKN STAN pun lengkap, ada Materi Tes Potensi Akademik, Tes Bahasa Inggris, dan Selesi Kemampuan Dasar. Nah karena aplikasi ini khusus buat persiapan spmb pkn stan tentu bagi agan dan sista yang ingin melanjutkan ke pkn stan dapat memanfaatkan aplikasi dari Stanbrain. 

Saat ini Stanbrain Apps dapat kamu download langsung di Playstore atau agan dapat mengunjungi website resmi stanbrain.com 
 

2. Ruang Guru

Kalau yang ini gak perlu ditanyakan lagi, Ruang guru merupakan bimbel online yang cukup dikenal di kalangan pelajar di Indonesia. Beberapa paket belajar secara online tersedia di aplikasi ini seperti Paket Belajar jenjang kelas 1-6 SD, SMP, SMA dan untuk persiapan UTBK dan STAN. Jika agan ingin cek harga bimbel untuk persiapan masuk STAN, agan dan sista dapat langsung ke websitenya aja. 
 
Bimbel online Ruangguru memberikan berbagai fitur yang dapat menunjang kegiatan belajar kamu jadi lebih seru dan menyenangkan, mulai dari nonton video belajar, latihan soal, les privat, tryout, semua dapat diakses melalui smartphone. Nah untuk aplikasinya kamu dapat mendownload langsung di Apps Store / Play Store.
 

3. Zenius


Sama halnya dengan ruang guru, bimbel zenius menyediakan berbagai materi pelajaran seperti, Materi pelajaran untuk SD, SMP, dan SMA dan soal Ujian Nasional tersedia disini. Selain itu adapula pembahasan soal – soal UN, SBMPTN, Simak UI, SPMB PKN STAN, UTUL UGM dll. Dari segi konten dan kualitas memang Zenius tidak diragukan lagi, sudah banyak testimoni dari siswa yang sudah menggunakan Zenius merasa puas atas kualitas belajar dari Zenius ini. Konten belajar yang digunakan dengan menghadirkan video pembelajaran yang menyenangkan dan mudah dipahami.

Bagi agan yang ingin mencoba aplikasi zenius dapat ke playstore langsung aja gan, untuk pengguna android nama aplikasinya Zenius - Belajar Online. Untuk pengguna Apple di Apps Store ane kurang tau gan ada atau enggak aplikasi ini hehe maklum gan cuma menggunakan android.
 
4. Quipper

Quipper barangkali sudah banyak dikenal pelajar Indonesia. Quipper Video adalah salah satu bimbingan secara online yang memberikan materi dengan pembelajaran yang menyenangkan. Tutor akan menyampaikan materi dengan intonasi dan cara berbicara yang mudah dipahami. Selain itu, ada ilustrasi dan animasi video yang semuanya digarap dengan menyenangkan.
 
Quipper terdiri dari dua jenis konten, ada konten gratis dan berbayar. Konten gratis dapat diakses melalui Quipper School, sedangkan konten berbayar dapat diakses di Quipper Video. Perbedaan dari Quipper School dengan Quipper Video terletak pada kontennya. i Bagi agan yang ingin belajar secara online dapat menggunakan Quipper Video gan.
 
5. Aku pintar

Aku Pintar merupakan aplikasi pendidikan untuk membantumu memenuhi semua kebutuhan pendidikan, lebih dari sekedar Aplikasi Belajar Online. Ada fitur cari kampus / universitas, cari jurusan kuliah hingga membandingkan program studi/prodi antar kampus di Indonesia yang memudahkanmu untuk memilih rekomendasi kampus terbaik. 
 
Kamu juga bisa belajar online melalui smartphone karena di aplikasi Aku Pintar dilengkapi video belajar, latihan soal dan pembahasan soal, try out SBMPTN, UN, PKN STAN. Konten belajar mulai dari jenjang pendidikan SMP-SMA dengan kurikulim nasional dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Beberapa aplikasi bimbel online diatas dapat kamu akses di Playstore dan Apps Store, atau kamu dapat mengunjungi masing-masing situs website diatas dan mendownload aplikasi dari website.

Quote:


===========================================================


Nah, itu gan. Kurang lebih silahkan cari sendiri ya secara dalam. Ane pikir semua bimbel online bagus kok, mereka sama sama ingin kasih yang terbaik. Hanya saja dari diantara 100 lebih Bimbel Online, ane rekomendasi kan yang paling terbaik 5 itu.

Dan buat agan yang walaupun pernah ikut bimbel online tapi belum LULUS ya juga jangan kecewa atau putus asa (rezeki gak akan tertukar), semua perjuangan gak harus sekarang hasilnya, tinggal menunggu waktu yang tepat. Banyak juga yang gagal, tapi tetap sukses di bidang lainnya bahkan lebih sukses. Sekian, semoga bermanfaat.

Oh, iya ini versi ane, kalau agan punya versi lain silahkan taruh di komentar mungkin bisa bermanfaat buat adik-adik yang butuh Rekomendasi Bimbel Online.
Diubah oleh andisidabutar 28-04-2020 07:28
winarno999
Arifin991
berdjayapku
berdjayapku dan 25 lainnya memberi reputasi
26
3.1K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan