Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

embunsuciAvatar border
TS
embunsuci
Ngabuburich Sambil Melihat Foto-foto Model Cilik Baby Chlotes By Online, Cakep Deh!
Imut Banget Sih Kamu, Nak!





Hai, Sahabat Kaskus yang ane sayang dan cintai sepersaudaraan. Semoga selalu sehat dan semangat di manapun berada ya. Hehe. Kali ini ane mau bahas tentang imutnya model cilik pakaian By onlen.



Bulan puasa (Shaum) memasuki sepekan Ramadhan. Tak lama lagi para emak akan sibuk memburu pakaian buat lebaran. Contohnya ane, sibuk schroll layar ponsel demi mendapatkan baju yang diinginkan buat si anak. Tapi malah galfok dengan model cilik yang menggemaskan. Akhirnya ane batal nyari baju buat si anak. Yang ada malah mantengin layar ponsel demi memuaskan mata, memandang lama wajah-wajah polos yang imut menggemaskan. Emm nggak percaya silahkan lihat sendiri, Sahabat Kaskus. Foto-foto di bawah ini benar-benar sangat menyejukkan mata.


Manja dan Cantik Menggemaskan





Wajah yang Rupawan





Cingeng yang Bikin Pengin Cubit





Manja yang Awet





Cantik yang Bijak





Anak-anak adalah makhluk polos yang suci, dan tidak berdosa. Kalau ane hamil, udah ngidam ajah nih, pengin punya anak seperti mereka. Cantik dan manjanya sungguh mempesona.


Menikmati puasa sambil nunggu waktu berbuka, ane sering menghabiskan waktu santai dengan melihat foto-foto model cilik yang menggemaskan. Gaya mereka, mulai dari tersenyum, menangis dan merengek. Benar-benar alami dan tidak ada kebohongan di dalamnya.


Daripada melihat hal-hal yang tidak baik di ponsel, mending melihat foto-foto model cilik seperti ini. Hehe. Ada rasa kebahagiaan tersendiri saat melihat foto mereka. Seorang anak kecil yang harus tampil sebaik mungkin di depan kamera. Entah kerana keinginan sendiri atau paksaan dari orang tua. Terkadang itu yang muncul dalam benak setiap melihat model cilik di majalah atau model baby chlotes By onlen.


Ngabuburich sambil main ponsel emang mempercepat berputarnya waktu. Buktikan sendiri Sahabat Kaskus. Hehe. Akan tetapi jangan lupa isi waktu dengan kegiatan bermanfaat seperti ibadah pastinya ya, Sahabat Kaskus. Bisa dengan Tilawah, Hapalan Surah atau berkebun dan membaca. Biasanya kalau sudah memasuki pertengahan Ramadhan, para emak akan disibukkan dengan kegiatan membuat kue lebaran.
Siap-siap pinggang terasa patah pastinya. Hehe


Bagaimana Sahabat Kaskus? Beneran imut menggemaskan, bukan? Semoga bermanfaat dan terhibur ya, Sahabat Kaskus.


Sekian dulu ya thread sederhana dari ane. Silahkan berdiskusi dengan santun dan santuy.


Belajar Bersama Bisa dan Terima Kasih

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2



Spoiler for SS Cendol :



Sumber : Opri
Pict By Pinterest
kelayan00
bundasholihaah
Jancuk056
Jancuk056 dan 62 lainnya memberi reputasi
63
6.2K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan