CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Massa Berjubah Kembali Bikin Onar, Warung Kopi Lamria Manullang Diobrak Abrik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea9387368cc956b531e8c61/massa-berjubah-kembali-bikin-onar-warung-kopi-lamria-manullang-diobrak-abrik

Massa Berjubah Kembali Bikin Onar, Warung Kopi Lamria Manullang Diobrak Abrik

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Puasa batal ga tuh ngerusakin lapak orang? Hahaha udah biasa fenomena beginian. Terjadi terus menerus tanpa penyelesaian yang konkret.
profile-picture
primawidhie memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nunggu video minta maaf nyaemoticon-DP
profile-picture
primawidhie memberi reputasi
Orang-orang sorban putih itu siapa sih? Penegak hukum? Aparat? Punya kewenangan sweeping sana-sini?

Heran sama pemerintah, hal kayak gini dibiarin terus menerus, selama bertahun-tahun...

Masyarakat biasa bisa jadi Aparat-aparatan, bisa jadi Polisi-Polisian...

Bukannya tahun kemarin, ramai mau di bubarin dan izin nggak diperpanjang??
profile-picture
profile-picture
dhikyzulkarnaen dan primawidhie memberi reputasi
aparat lebih takut ormas.. emoticon-Wow
profile-picture
primawidhie memberi reputasi
Agama Kelean dr jaman Padri bikin onar batak aja
profile-picture
primawidhie memberi reputasi
Kenapa ada kata-kata yang disensoremoticon-Ngakak
profile-picture
primawidhie memberi reputasi
Tukang kopi sedang mendapat ujian
profile-picture
primawidhie memberi reputasi
Diubah oleh NecroTorture
selesai sama materai 6000, minta maaf dan semuanya selesai
lebih barbar ketimbang kaum barbar
emoticon-Cape d...
profile-picture
primawidhie memberi reputasi
Quote:


Quote:




1 anjing kafir sewot emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
primawidhie dan jurumudi75 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
siapa ya tuh ormas?
profile-picture
primawidhie memberi reputasi
menyejukkan sekali ditengah bulan Ramadan
Yang Puasa Menghargai Yang Tidak Puasa
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
selama tidak ada tindakan tegas darin pemerintah yang akan begini terus... bertindak sesuka hati mengatasnamakan agana.
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Quote:



dah kafir + emosian... hadeeehh emoticon-Cape d...

mamak kau ada bulu dadanya ya? emoticon-Wkwkwk
Para perusak citra Islam mulai beraksi,ini akibat menjual agama demi rupiah,,
Salah ataupun benar akan salah akibat segilintir orang perusak citra islam
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
harusnya digebukin balik aja gans..
kan mereka jg kumpul kumpul
makin banyak aja orang edan emoticon-Embarrassment
Banyak yang merasa punya hak akan kehidupan orang lain, jadinya ya seperti ini gans. Memang sebaiknya kita menghargai orang lain, tapi ya tidak gini juga perlakuannya. Malah makin kontra nantinya
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Dan sekali lagi banci berdaster main keroyokan versus Ibu2....berharap modal materai 6000....

Si Banci ini kalau lawannya sepadan pasti lari kayak banci kaleng

https://www.google.com/amp/s/amp.kompas.com/bandung/read/2016/02/11/15480871/Anak.Macan.Kelompok.Preman.Kalijodo.yang.Bikin.FPI.Tunggang.Langgang
preman emoticon-babi take emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di