CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Malamnya Lompati Pagar Masjid Paksa Tarawih, Besoknya Dinyatakan COVID19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea92c2b349d0f6e180e9572/malamnya-lompati-pagar-masjid-paksa-tarawih-besoknya-dinyatakan-covid19

Malamnya Lompati Pagar Masjid Paksa Tarawih, Besoknya Dinyatakan COVID19

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 25
ndableg!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 12 lainnya memberi reputasi
hmmm gimana ya, yaudah deh seterah lau emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 12 lainnya memberi reputasi
Seleksi alam, seleksi orang goblok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 12 lainnya memberi reputasi
agama adalah candu.
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 12 lainnya memberi reputasi
Sholat di rumah saja sama saja, Tuhan ada dimana2 kok.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 12 lainnya memberi reputasi
CJ said : ah sh*t.. here we go again
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 12 lainnya memberi reputasi
udah dikaih aturan malah dilanggar. sukurin dah emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 12 lainnya memberi reputasi
Mudah" pada sadar ya..pemerintah ngelarang bukan shalat di rumah bukan apa" sayang sama rakyat nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 12 lainnya memberi reputasi
Gak belajar dari kasus kemarin2, barbar emangemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 13 lainnya memberi reputasi
Play stupid game, win stupid prize
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 13 lainnya memberi reputasi
,,,efek klau pas sahur mkan tai onta goreng,,, trus buka puasa sma es kencing onta...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 14 lainnya memberi reputasi
biasanya yg kalap gitu emang solat berjamaah nya cuman pas tarawih, jumatan sama solat ied
goblok berjamaah emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 13 lainnya memberi reputasi
dengan begini sudah tidak ada alasan lagi bagi warga disitu untuk melanggar anjuran beribadah di rumah..

semoga emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 12 lainnya memberi reputasi
Kalo muka tembok bisa bertahan dari covid 19 kalo ga bisa mati depresi karena terbully
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 11 lainnya memberi reputasi
ayuk gan donasikan cendolmu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 15 lainnya memberi reputasi
oalah... padahal kalo niat pgn terawih mending bareng keluarga dirumah aja.
Allah maha tau, dalam situasi begini pasti maklum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 13 lainnya memberi reputasi
Kok masih ngeyel, ibadah juga pake akal🙄
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 12 lainnya memberi reputasi
kok cepet kluar hasil rapid testnya ya?
kenapa temen gw di sukabumi udah seminggu dikarantina di RSUD gak keluar hasil testnya Ampe meninggal di hari ke 10, malah dibilang meninggal Krn asam lambung & darah tinggi. dimakamin juga gak ada perlakuan khusus... jd yg bener brp lama hsl test keluarnya????
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Masih bakal ngomong yang enggak2 ya gak ya? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 12 lainnya memberi reputasi
pengen ngakak takut Rosa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 9 dari 25


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di