megautAvatar border
TS
megaut
Video Wanita Lepas Celana Dalam Di Supermarket Buat Dijadiin Masker Gans!


Gans, gue basa basi dulu yak...

Semenjak Virus Corona atau yang disebut juga COVID-19 mewabahi seluruh dunia, kita semua jadi wajib untuk pakai masker kalau melakukan aktivitas di luar rumah. Bisa dikatakan saat ini semua orang butuh masker dan kita tahu gegara ini masker sempat menjadi mahal dan langka di pasaran apalagi ditambah dengan adanya oknum yang memanfaatkan keadaan ini dengan menimbun masker demi keuntungan pribadinya.

Saking langkanya masker beberapa waktu yang lalu kita semua tahu banyak orang orang yang jadi kreatif memanfaatkan apa saja buat dijadikan masker yang penting bisa nutupin hidung dan mulutnya. Seperti beberapa gadis ini gans, mereka belanja ke supermarket lupa pakai masker padahal di sana wajib pakai masker kalau tidak mereka akan disuruh pulang. Nah untuk mensiasati hal tersebut, supaya bisa tetap belanja di sana, wanita wanita itu melakukan hal yang tak terduga gans. Di tempat itu juga mereka langsung melepas celana dalamnya untuk dipakai menjadi masker. Biar lebih nyata berikut ini elu lihat sendiri videonya gans... Cikiduut!!

{thread_title}


Setelah melihat video di atas kita bisa tahu gans bahwa keadaan terdesak bisa memicu kreativitas seseorang dan inilah yang dinamakan The Law of Kepepet. Tapi jauh di lubuk hati yang terdalam gue bertanya apakah mereka enggak ngerti kalau kemana mana sekarang ini harus pakai masker atau mereka sengaja cari perhatian alias caper gitu atau mereka memang ga punya masker. Hm..entahlah..

Satu yang pasti para wanit itu adalah wanita yang sudah biasa dengan aroma seluruh bagian tubuhnya sendiri termasuk dengan aroma dari celana dalam yang kini mereka pakai. Entah pesing entah amis atau apa yang pasti hanya mereka sendiri yang paham bagaimana aromanya.

Sekian gans...
Btw soal masker yang mahal dan langka sepertinya sudah enggak lagi untuk saat ini sudah banyak yang jualan dan di Kaskus ini pun gue sempat baca beritanya tentang masker yang sudah tidak mahal dan langka lagi.

Gue pamit,
Ga seperti biasa elu sekarang boleh cendolin trit ini karena gue pun mendukung program sejuta cendol dari kaskus.


Thx.
Megaut member of Ratni
Di antara dua duda.
source pic + video
rindudihati
makabhapeter
tien212700
tien212700 dan 71 lainnya memberi reputasi
72
6.8K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan