Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

diarymasifanAvatar border
TS
diarymasifan
(HANAM) HANtu diAM Yang Terus Melihatku

Sumber Gambar

Perkenalkan namaku adalah Boni, aku sejak lahir sudah bisa melihat sosok mahkluk ghaib, entah sejak kapan tepatnya aku bisa melihat mereka yang tidak terlihat, yang jelas dalam ingatanku adalah sejak kecil aku sudah bisa melihat mereka.

Awalnya pemahaman anak-anakku merasa bahwa mereka itu sama dengan yang lainnya, sama dengan manusia hanya saja mereka memiliki bentuk yang mengerikan dan tidak beraturan.

Dan sampai pada usiaku 17 tahun, aku sudah mengerti dengan benar bahwa rupanya aku adalah seorang INDIGO, tapi aku terus bertanya-tanya mengenai siapa mahkluk halus yang terus menerus ada di dekatku dan melihatku terus menerus dari kecil sampai saat ini.



STOP... Benar ya gaes, sebelum kalian melanjutkan membaca Thrit ini, aku ingin membuat sebuah pernyataan atau pengumuman terlebih dahulu, Buat yang suka Pergi Malam-Malam setelah Maghrib mulai sekarang lebih baik jangan pergi-pergi dulu karena sekarang sedang marak yang namanya BEGAL.

Di Desa saya baru saja terjadi Begal, dan lebih parahnya begal itu berkelompok, mereka menggunakan mobil dan beberapa orang yang beraksi, beruntung ketika mau melakukan aksinya di sebuah jalanan sepi di tempat saya, para begal itu diketahui oleh para warga aksinya sehingga, dan Alhamdulillah para begal diburu dan masyarakat bersatu untuk menjaga keamanan.

Nah, hati-hati dan berdoa selalu ya gaes, semoga kita semua terhindar dari yang namanya begal dan kejahatan-kejahatan lainnya. Aamiin.

LANJUT>>>>>

Lanjut lagi ke HANAM (HANtu diAM), jadi sampai sekarang ini hantu yang terus melihatku dan terus ada di dekatku itu tidak pernah mencoba berkomunikasi dengan diriku. Dari kecil sampai aku besar ia tidak pernah berbicara atau hanya sekedar memberikan isarat.

HANAM berambut panjang, berbaju putih panjang sedikit kotor tanah, dan mukanya penuh dengan luka, dan kukunya panjang-panjang. kadang-kadang sorot matanya menyala merah mengerikan.

Aku yang seorang Indigo saja tidak pernah tahan ketika harus bertatapan dengan HANAM, ada hal yang membuat aku merinding, pernah suatu ketika aku ingin mencoba berkomunikasi dengannya untuk mencari tau apa yang sebenarnya terjadi?, tapi ketika aku mencoba melihat Hanam dalam waktu yang cukup lama, aku takut dan komunikasi pun aku batalkan.

Nihh ceritanya man teman kaskus, selengkapnya mengenai HANAM... semoga bisa menghibur, bantu dishare ya biar segera Lanjut Ke PART 2...






HANAM emoticon-Roll Eyes (Sarcastic), Apakah diantara kalian ada yang pernah bertemu dengan HANAM?

4iinch
decodeca
rindudihati
rindudihati dan 31 lainnya memberi reputasi
32
881
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan